FKP dalam Penyelenggaraan MPP serta Penandatanganan MOU Antara Dua Belas Instansi Vertikal dan Pemkab Lamsel

Jumat, 09 Desember 2022

FKP dalam Penyelenggaraan MPP serta Penandatanganan MOU Antara Dua Belas Instansi Vertikal dan Pemkab Lamsel

Jumat, 09 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik serta penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dengan 12 (dua belas) instansi vertikal, yang dihelat di Aula Sebuku Kalianda, Jum'at (9/12/2022).


Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lamsel AKBP Edwin, S.H, S.IK, M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Thamrin, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Achmad Herry, SE, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Erdiyansyah, SH, MM, Kadis Kesehatan Lamsel, Joniyansyah, SKM.MM, Kepala Unit Pelaksana Teknik (UPT) Samsat Victor, serta beberapa Kepala Dinas instansi vertikal lainnya.


Kadis PMPPTSP Lamsel, Achmad Herry, SE,MM, mengungkapkan bahwa acara tersebut dilakukan dalam rangka sebagai syarat untuk menyelenggarakan MPP tahun 2023.


"Jadi Forum Konsultasi Publik itu atau FKP dilakukan dalam rangka sebagai syarat untuk menyelenggarakan Mal Pelayanan Publik yang direncanakan tahun depan," ungkap Achmad Herry, SE,MM.


Achmad Herry, SE,MM, juga menambahkan, acara FKP tersebut dilanjutkan penandatanganan MoU antara Bupati dengan 12 instansi vertikal yang ada di Lamsel.


"Dilanjut dengan penandatanganan MOU antara Bupati dan dua belas instansi vertikal, diantara Imigrasi, BPJS, Bank Lampung, Kemudian Polres Lampung Selatan, Samsat dan lain-lain." Tukas Kadis PMPPTSP Lamsel, Achmad Herry, SE,MM.

(Bst)

TerPopuler