Apel Jajaran Gabungan OPS Lilin Krakatau 2022 Pos PAM Gayam Cipta Kamtibmas Kondusif

Jumat, 23 Desember 2022

Apel Jajaran Gabungan OPS Lilin Krakatau 2022 Pos PAM Gayam Cipta Kamtibmas Kondusif

Jumat, 23 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Apel Jajaran Gabungan Pos Pasukan Pengamanan Masyarakat (PAM) Gayam dalam OPS Lilin Krakatau 2022 dan tahun baru 2023 digelar dilokasi lahan Agrobisnis Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), sekira pukul 21.00 wib, pada Jum'at malam (23/12/2022).


Tempat tersebut dimanfaatkan dalam upaya menghidupkan kembali tempat yang sudah bertahun-tahun terbengkalai dan tidak terpakai di Jalinsum Kecamatan Penengahan.


Mewakili Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, Apel dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polsek) Penengahan Ipda Andri Dirgantara beserta jajaran dan anggota Koramil 421-03/Pnh Serda Riwadi N, Serda Kabul Harian Sutrisno, Kepala Dinas Perhubungan (KaDishub) Provinsi Lampung Bambang Sumbogo berserta anggota, serta Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Dalam acara Apel tersebut Waka Polsek Penengahan
Ipda Andri Dirgantara menyampaikan untuk bersama-sama untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam Ops Lilin Krakatau 2022, Natal dan Tahun Baru 2023.


Ipda Andri Dirgantara menghimbau dan berharap dalam Pos Pam Ops Lilin prakarya tahun 2022, semua jajaran baik dari TNI, Polri, Dishub, serta Pol PP bisa bersama-sama untuk menciptakan Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

(Bst)

TerPopuler