MKKS SMP Kabupaten Bogor Sambangi SMPN 1 Kalianda, Berbagi Praktik Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan

Sabtu, 15 Oktober 2022

MKKS SMP Kabupaten Bogor Sambangi SMPN 1 Kalianda, Berbagi Praktik Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan

Sabtu, 15 Oktober 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kalianda mengadakan acara sambutan berbagi praktik untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah dengan SMPN 1 Bojong Gede Kabupaten Bogor yang digelar di Aula setempat, Jum'at (14/10/2022).


Sambutan itupun dimeriahkan oleh siswa SMPN 1 Kalianda dengan menghadirkan gendang deram dan tari sembah singer Lampung Selatan


Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tersebut dalam rangka memberikan penguatan dan meningkatkan wawasan kepala sekolah agar dapat meningkatkan pelayanan pendidikan yang maksimal sehingga berdampak pada peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Bogor. 


Dalam sambutannya kepala sekolah SMPN 1 Kalianda Ikhwan Amanat mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.


"Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kunjungan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor dan seluruh Kepala Sekolah SMPN Bogor yang hadir berkunjung di SMPN 1 Kalianda ini," ucapnya.


Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Jhanda Dimansyah, mengapresiasi  atas sambutan yang diberikan SMPN 1 Kalianda. 


"Alhamdulillah sambutannya sangatlah meriah, saya sangatlah berterimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan dan juga Kepala Sekolah SMPN 1 Kalianda, Lampung Selatan semua yang hadir hari ini," ujarnya.


Ditempat yang sama, dalam sambutannya, Kepala Dinas Kabupaten Lampung Selatan, Joni juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor di SMPN 1 Kalianda, Lampung Selatan.


"Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua atas silahturahmi ini, Bapak Ibu serta seluruh keluarga besar MKKS Kabupaten Bogor Selamat datang, inilah Lampung Selatan, kami akan berkunjung ke Kabupaten Bogor, ya insyaAllah," paparnya.


Ketua MKKS Kabupaten Bogor Drs. Dedi Sumardi Mpd menegaskan dalam melanjutkan program dan Lampung Selatan sudah berprestasi di Dunia Pendidikan.


"Alhamdulillah ini adalah salah satu program pertama, karena kebetulan kami baru menyelesaikan dan istilah periode kedua MKKS, kami melanjutkan program beliau, kami baru satu bulan program pertama kami, untuk silaturahmi sekaligus untuk belajar dengan saudara-saudara saya yang ada di Lampung Selatan bahwa prestasi Lampung Selatan ini tidak main-main." Tukas Dedi Sumardi.


(Pen/Red)

TerPopuler