WBP Lapas Kalianda Dilitmas oleh Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung

Senin, 19 September 2022

WBP Lapas Kalianda Dilitmas oleh Tim Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung

Senin, 19 September 2022,


LAMSEL (KALIANDA), BONGKARSELATANmCOM - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda lakukan kegiatan Penelitian Kemasyarakatan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas oleh Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Kelas II Bandar Lampung, di Aula Lapas Kalianda. Senin (9/9/2022).


Kegiatan ini diikuti oleh 216 orang Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas yang di Assesmen penempatan dan Program Pembinaan Integrasi oleh Pembimbing Kemasyarakatan Lapas Kelas II Bandar Lampung.


Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, M. Rolan, beserta tim Pembimbing Kemasyarakatan yang hadir untuk melakukan Penelitian Kemasyarakatan penempatan dan assesmen.


"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Bandar Lampung dan Pembimbing Kemasyarakatan yang telah mengupayakan assessmen kepada WBP kami, mudah-mudahan tujuan dari kegiatan Assesment ini dapat terwujud dengan baik," ucap Kalapas Kalianda.


"Saya harap, setelah dilakukan penilaian terhadap tahanan, anak, dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) kami, akan memudahkan kami dalam menentukan program perawatan dan pembinaan yang terbaik untum Warga Binaan," harap Dr. Tetra Destorie.


Kegiatan Penelitian Kemasyarakatan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Kalianda berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

(Humas/Ish)

TerPopuler