TMKK Lamsel Akan Gelar Program KB Gratis di Kecamatan Rajabasa

Senin, 05 September 2022

TMKK Lamsel Akan Gelar Program KB Gratis di Kecamatan Rajabasa

Senin, 05 September 2022,


LAMSEL (RAJABASA), BONGKARSELATAN.COM - Tentara Manunggal KB Kesehatan (TMKK) adakan kegiatan program Keluarga Berencana (KB) Kesehatan dengan bertahap disetiap Kecamatan yang salah satunya akan diselenggerakan di Puskesmas Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Senin (5/9/2022).


Kabid Dinas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN), Andi Nurizal saat dikonfirmasi jurnalis bongkarselatan.com di Puskesmas Kecamatan Rajabasa, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menargetkan 55 assaptor pelayanan KB gratis kepada warga sekitar.


"Pelayanan ini target kita 55 asseptor dalam pelayanan KB gratis ini khususnya di Kecamatan Rajabasa," jelasnya.


Dirinya menambahkan, dengan pelayanan KB gratis tersebut bisa membantu masyarakat sekitar Kecamatan Rajabasa.


"Dalam kegiatan ini kita berkerjasama juga dengan Tentara Manunggal Kb Kesehatan (TMKK), ya capaian kita dengan adanya kegiatan pelayanan KB secara gratis kita besok (6/9/2022) yang khususnya di laksanakan di Kecamatan Rajabasa ini bisa membantu masyarakat," tambahnya.


Andi Nurizal juga menghimbau kepada masyarakat Rajabasa untuk dapat mengahadiri acara tersebut, yang di gelar oleh TMKK, BKKBN, dan Puskesmas RI Rajabasa.


"Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Rajabasa agar dapat menghadiri dalam acara kegiatan Pelayanan gratis yang diselenggarakan oleh Tentara Manunggal KB Kesehatan (TMKK), Dinas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) dan Puskesmas Kecamatan Rajabasa." Tutupnya


(Al/Red)

TerPopuler