Rapat Koordinasi, Menuju Desa Bakauheni Lebih Baik dan Maju Lagi

Selasa, 20 September 2022

Rapat Koordinasi, Menuju Desa Bakauheni Lebih Baik dan Maju Lagi

Selasa, 20 September 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Aparatur Desa Bakauheni Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) antar ibu Kepala Dusun (Kadus) dan Ibu Rukun Tetangga (RT), untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Bakauheni Sukirno, TP PKK Watini, serta Ibu Kadus dan Ibu RT se-Desa Bakauheni, yang di gelar di Balai Desa  setempat, Selasa (20/9/2022).


Kepala Desa Bakauheni, Sukirno menjelaskan, acara rakor tersebut merupakan rapat triwulan semua ibu-ibu Kadus dan ibu-ibu RT se Desa Bakauheni. 


"Acara hari ini adalah rapat koordinasi antar ibu-ibu aparatur Desa, Ibu RT dan Ibu Kadus yang ada di Desa Bakauheni, yang dilaksanakan tiga bulan sekali," jelas Kades kepada jurnalis Bongkarselatan.com - diruang Kantor kerjanya.


Ditempat yang sama, Watini Sukirno memaparkan dalam sambutannya bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara ibu-ibu aparatur pemerintahan se-Desa Bakauheni.


"Acara hari ini merupakan ajang silaturahmi antara ibu-ibu Kadus, ibu-ibu RT se Desa Bakauheni," papar Ibu Kades Bakauheni.


Wartini juga berharap dengan adanya rakor tersebut kerjasama akan lebih solid, dan Desa Bakauheni akan lebih maju.


"Saya harapkan kedepannya Desa Bakauheni akan lebih Maju, dengan kerjasama antara ibu Kadus dan Rt, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih optimal lagi." Pungkas Wartini Sukirno, ibu Kepala Desa Bakauheni.

Dan dalam pantauan jurnalis, di sesi penghujung acara ibu Kades Bakauheni membagikan doorprize sebagai cinderamata kepada peserta Rakor.


(Bst)








 

TerPopuler