Gerakan Pramuka Kecamatan Katibung Helat Persiapan Panitia Musran

Kamis, 01 September 2022

Gerakan Pramuka Kecamatan Katibung Helat Persiapan Panitia Musran

Kamis, 01 September 2022,


LAMSEL (KATIBUNG), BONGKARSELATAN.COM - Dalam rangka persiapan Musyawarah Ranting (Musran) gerakan Pramuka se-Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), mengadakan rapat kepengurusan panitia, bertempatan di SDN 1 Tanjung Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Rabu (31/08/2022).


Hadir dalam giat acara tersebut, Haerudin S.Pd, MM, Korcam Kecamatan Katibung, M. Ali, S.Pd Korwil Kecamatan Katibung, Imam Nur Fajeri, S.Pd, M.Pd, K3S Kecamatan Katibung, Diana,S.Pd Ketua PC PGRI Katibung, Siti Rofiah,S.Pd Kepala SDN 1 Tanjung Agung serta seluruh Kepala Sekolah se-Kecamatan Katibung.


Saat di konfirmasi jurnalis Bongkarselatan.com Imam nurfajri selaku k3S Kecamatan Katibung mewakili Kepala Sekolah se-Kecamatan Katibung menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka mempersiapkan musyawarah gerakan Pramuka di Kecamatan Katibung.


“Alhamdulillah rapat kita ini adalah dalam rangka mempersiapkan acara musyawarah ranting gerakan peramuka seKecamatan Katibung, yang insyaallah akan diadakan sekitar Minggu ke II ini,” ucapnya.


K3S juga menjelaskan, nantinya akan berkolaborasi dengan melibatkan unsur-unsur Desa di Kecamatan Katibung.


“Kita mempersiapkan kepanitian secepatnya nantinya akan dilaksanakan di SMPN 3 Trantans Tanjungan insyaallah berkolaborasi semua unsur Desa dan Kecamatan Katibung, yang akan menghadiri kegiatan nantinya seluruh dari mulai TK, PAUD, SDN, SMPN, SMKN, SMAN, maupun swasta yang ada di Kecamatan Katibung,” jelasnya.


Kepala Sekolah SDN 1 tanjung agung Siti Rofiah, S.pd juga menambahkan, dirinya berharap kegiatan pramuka yang akan dilaksanakan nantinya berjalan dengan lancar. 


"Semoga aja kita bisa diberikan kesehatan dan juga melaksanakan kegiatan Pramuka nantinya, harapan kita semua bisa berjalan dengan baik lancar.” Pungkas Kepala Sekolah SDN 1 Tanjung Agung. 


(Red/Pen)

TerPopuler