TMMD 114 Kodim 0421/LS Dalam Percepatan Akses Jalan Perekonomian Desa Babakan Loa

Minggu, 07 Agustus 2022

TMMD 114 Kodim 0421/LS Dalam Percepatan Akses Jalan Perekonomian Desa Babakan Loa

Minggu, 07 Agustus 2022,

PESAWARAN, BONGKARSELATAN.COM -

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Ikut membangun serta mempercepat pergerakan Perekonomian masyarakat Kabupaten Pesawaran yang sedang dibangun melalui pembangunan jalan penghubung antar Dusun, Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran. Minggu (7/8/2022).


Desa yang dihuni sekitar kurang lebih seratus Kepala Keluarga (Kk) ini memiliki potensi pertanian yang menjanjikan, namun akses jalan yang belum memadai di Desa Babakan Loa ini sehingga masyarakat agak terhambat dalam proses pengambilan hasil buminya.


Kendati demikian, Kedepan Program TMMD 114 Kodim 0421/LS akan membantu membangun akses jalan yang sudah dimulai beberapa pekan yang lalu, untuk kelancaran pergerakanya perekonomian masyarakat Pesawaran khususnya Desa Babakan Loa.


Kepala Desa Babakan Loa, Rosid menyampaikan, bahwa kegiatan pembukaan jalan tersebut dengan tujuan percepatan pergerakan perekonomian masyarakat sekitar.


"Dengan adanya pembukaan jalan penghubung antar Dusun di Desa Babakan Loa sangat membantu mempercepat jalanya perekonomian masyarakat yang berada di Desa Babakan Loa, khususnya para petani bisa membawa hasil buminya lebih cepat dengan akes jalan bagus yang sedang dibangun saat ini." Pungkas Kades Babakan Loa.

(Ish/Red)

TerPopuler