GRANAT, Satu Ormas Indonesia Yang di Akui PBB

Jumat, 05 Agustus 2022

GRANAT, Satu Ormas Indonesia Yang di Akui PBB

Jumat, 05 Agustus 2022,

LAMPUNG, BONGKARSELATAN.COM -
Ketua umum DPP GRANAT Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH.,MH. gelar acara silaturahmi dan bincang santai dengan pengurus GRANAT Lampung di Griya Kebun 38 Metro Rabu malam (3/8).


Acara ini di hadiri pula oleh Wali Kota Metro dan seluruh jajaran pengurus GRANAT Se Provinsi Lampung dan penggiat anti Narkotika yang ada di Lampung. Jum'at (5/8/2022).


Ketum DPP Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, SH.,MH Dalam sambutannya mengatakan bahwa GRANAT bukan Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) tapi Organisasi Masyarakat yang anti narkotika, dan terdaftar sebagai Ormas  satu-satu nya di Indonesia yang di akui oleh PBB.


"Kebanggaan sebagai satu-satu ORMAS anti narkotika di Indonesia yang di akui oleh PBB harus diikuti dengan kerja kongkrit di lapangan dengan memberikan edukasi ke masyarakat tentang bahayanya pengaruh Narkotika ." Imbuhnya.


Mari kita yang tergabung dalam Ormas GRANAT terus memberikan pengabdian ke masyakat agar Narkotika bisa hilang di Negeri tercinta kita Indonesia." Pungkas Ketua Umun.


Sementara Ketua GRANAT Lampung Tony Eka Candra mengatakan bahwa saat ini di Lampung, Ormas GANAT telah bekerja sama dengan berbagaj pihak untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkotika di masyrakat dan pelajar.


"Tahun ini masalah Narkotika disekolah-sekolah telah dimasukan sebagai kurikulun siswa di masa orientasi ke siswaan," jelasnya.


Dirinya juga berharap kedepannya GRANAT akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Pemerintahan Desa Provinsi Lampung untuk memperkuat gerakan anti narkotika.


"Kedepan kita akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Pemerintahan Desa Provinsi Lampung akan menjajaki kerja sama penyuluhan anti narkotika  di Sekolah serta Desa-Desa." Pungkas TEC.

(**)



 

TerPopuler