89 KPM Wai Sidomukti Sudah Terima BLT DD Tahap III Priode Juni-September 2022

Selasa, 23 Agustus 2022

89 KPM Wai Sidomukti Sudah Terima BLT DD Tahap III Priode Juni-September 2022

Selasa, 23 Agustus 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa (Pemdes) Wai Sidomukti, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III tahun 2022.


Acara penyerahan BLT-DD dilaksanakan di kantor Desa setempat, yang dihadiri oleh Sekcam Elhayati SE, Kades Wai Sidomukti Paryono, Sekdes Ahmad Badawi, Babinsa Robert, Pemdamping Desa, BPD, LPM,Tokoh pemuda, Aparatur Desa sertan seluruh masyarakat KPM pada Senin (22/8).


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 ditahap III senilai 900 ribu selama tiga Bulan, terhitung Bulan Juli, Agustus, dan September kepada 89 (delapan puluh sembilan) KPM, yang diserahkan langsung secara sombolis oleh Babinsa Robert, Sekdes Ahmad Badawi dan BPD Wai Sidomukti, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Kepala Desa Wai Sidomukti, Sutarjo menuturkan bahwa penyaluran tersebut merupakan BLT DD tahap III ditahun 2022.


"Penyaluran BLT DD tahap III sudah kita salurkan kemarin, senilai 900ribu tiga Bulan yaitu Bulan Juli, Agustus, dan September 2022," tutur Kades kepada jurnalis Bongkarselatan.com dikediamannya. Selasa (23/8/2022).


Dirinya berharap agar bantuan tersebut bermanfaat untuk seluruh KPM dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.


"Semoga masyarakat yang telah menerima Bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dananya dengan benar-benar untuk memenuhi keperluan keluarganya," harap Kades Wai Sidomukti.


Kades juga berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan vaksinasi bagi warganya yang belum vaksin.


"Dan juga saya berharap untuk masyrakat yang belum vaksin agar segera vaksin ke Puskesmas RI Ketapang, serta semoga tidak ada lagi pandemi covid-19." Tukas Paryono Kades Wai Sidomukti.

(Red)

TerPopuler