Rangkaian Giat TMMD di Pesawaran, Dandim 0421/LS Sempatkan Diri Beri Santunan Anak Yatim

Selasa, 26 Juli 2022

Rangkaian Giat TMMD di Pesawaran, Dandim 0421/LS Sempatkan Diri Beri Santunan Anak Yatim

Selasa, 26 Juli 2022,




PESAWARAN, BONGKARSELATAN.COM - Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS  Letkol Inf Fajar Akhirudin melaksanakan giat doa bersama serta santuni anak yatim/piatu di sela-sela waktu dalam menjalankan tugas kegiatan TMMD ( Tentara Manunggal Membangun Desa ) ke 114  di Desa Babakan Loa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.


Didampingi Pasiter kodim 0421/ lampung selatan Kapten Inf Nurdin serta beberapa anggota TNI dan turut hadir Kepala Desa Babakan Loa. Bpk rosid sapa'an akrab nya Ocid juga hadir beberapa warga setempat, 


Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, kehadiran para pasukan militer Angkatan Darat (AD) di desa itu yakni dalam menjalankan tugas membangun desa khususnya di Desa Babakan Loa, Kecamatan Kedondong.

"Saya berharap kebersamaan kerjasama nya antara TNI dan masyarakat untuk membangun desa Babakan Loa ini, Kami bangga ada bersama sama masyarakat babakan loa,mari kita bersama sama bekerjasama mensukseskan kegiatan membangun desa khususnya membangun jalan desa," paparnya.


Melalui moemtum tersebut, Letkol Inf Fajar Akhirudin menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak yatim dari desa setempat. Ia mengaku, ketika melihat anak-anak yatim tersebut mengingatkan pada masa kecilnya dahulu, dan melihat bahkan mengagumi pasukan TNI.


"Kita tidak tau nasib kedepan dari anak anak yatim/piatu ini mungkin saja diantara nya ada yang menjadi tentara seperti kami nasib hanya Allah yang tau kedepannya seperti apa, karna doa nya anak anak yatim/piatu sama dengan doa nya Rosulullah, semoga dengan adanya sedikit santunan dari kami dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi anak anak yatim/piatu serta diberiakan kelancarkan dalam menjalankan kegiatan kami  TNI membangun desa dan bermanfaat bagi masyarakat dari apa yang telah kami lakukan ini," Pungkasnya. (Red)

TerPopuler