Mekar Mulya Sambut Positif, Rehabilitasi Jalan Tambal Sulam

Rabu, 22 Juni 2022

Mekar Mulya Sambut Positif, Rehabilitasi Jalan Tambal Sulam

Rabu, 22 Juni 2022,


PALAS, BONGKARSELATAN.COM -
  Perbaikan jalan rehab atau tambal sulam di Desa Mekar Mulya, Kecamatan PALAS, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Di sambut baik dan positif oleh masyarakat, Selasa (21/06/2022).


Pembangunan ruas jalan penghubung antar Desa Mekar Mulya dan Palas Pasemah ini bersumber dana dari Angaran Pembangunan Daerah (APBD), yang di kerjakan oleh CV. JAYA KESUMA panjang pengerjaan tersebut kurang lebih 324 meter.


Cahyanto, kepala Desa Mekar Mulya, merasa bersukur dan berterimakasih atas di bangun atau rehab jalan umum antar Desa ini, ia juga memaparkan kalau rehab atau tambal sulam jalan ini menggunakan, dana APBD, bukan Dana Desa (DD).


"Alhamdulillah jalan yang di bangun ini memang menggunakan dana APBD bukan dana DD, karna waktu kita Musrenbang Desa Mekar Mulya, tidak dapat jatah pembangunan di tahun 2022 ini, saya kan baru, kurang lebih tiga bulan di lantik langsung Musrenbang,” ucapnya kepada Jurnalis bongkarselatan.


Cahyanto, juga menambahkan, kalau diri nya meminta tolong ke H. Ribun, untuk di mengawal menghadap Bupati, karna jalan ini betul-betul di keluhkan masyarakat dan alhamdulillah keinginan serta Doa masyarakat di kabulkan kan dengan di realisasi oleh bupati sehingga pembangunan mulai berjalan.


Cahyanto berharap dan berpesan agar jalan mulus semua karna itu merupakan keinginan masyarakat.


“Mari kita jaga dan sama sama kita rawat jalan kita ini, agar Desa kita maju, pembangunan dan segala bidang kalau bukan kita siapa lagi.” Pesan dan harapan Cahyanto selaku Kades.


“Terimakasih kepada H. Rimbun karna telah mengawal saya untuk menghadap pak Bupati dan atas nama Kades mewakili masyrakat Mekar Mulyo saya ucap kan terimakasih kepada pak Nanang Ermanto selaku Bupati Lamsel, karna telah merealisasi pembangunan jalan ini.” Pungkasnya. (Kho/red)

TerPopuler