Kepala Disnakeswan Lamsel Diduga Jarang Ngantor

Kamis, 09 Juni 2022

Kepala Disnakeswan Lamsel Diduga Jarang Ngantor

Kamis, 09 Juni 2022,

 



KALIANDA, BONGKARSELATAN.COM- Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakeswan) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rini Ariasih diduga jarang masuk kantor.


Berdasarkan pantauan bongkarselatan.com kamis (9/6/2022), pada saat ingin mengonfirmasi terkait Retsibusi Rumah Potong Hewan/Rumah Potong Ayam (RPH/RPA), Kadis Disnakeswan Rini Ariasih tidak ada di tempat.


Salah seorang staf mengatakan, Kadis Nakeswan Rini Ariasih sedang keluar untuk makanan siang.  "Ya bang, ibu Rini nya sedang tidak ada di ruangannya, beliau lagi keluar makan siang," sahut salah seorang staf itu.


Padahal, media Bongkarselatan.com tiba di kantor Disnakeswan pada pukul 14.00 wib. Lalu, wartawan juga berupaya menunggu hingga 15 menit kedepan, namun yang bersangkutan juga belum balik ke kantor. 


Untuk diketahui, bukan hanya pada saat itu saja, beberapa hari sebelumnya wartawan juga sempat beberapa kali hendak menemui Kadis Nakeswan ini, namun lagi-lagi pihaknya terkesan sangat sulit ditemui.


Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, jam isoma bagi pegawai negeri sipil (PNS) adalah dari pukul 12.00 wib hingga pukul 13.30 wib. 

(Jhr/Rop)

TerPopuler