Rapat Evaluasi, Ketua (DPC) LSM Geram Banten Indonesia Lamsel Berikan Arahan Point Penting Ber'organisasi Kepada Anggota

Minggu, 08 Mei 2022

Rapat Evaluasi, Ketua (DPC) LSM Geram Banten Indonesia Lamsel Berikan Arahan Point Penting Ber'organisasi Kepada Anggota

Minggu, 08 Mei 2022,


Bongkarselatan.com, Kalianda - (LSM)Geram Banten Indonesia, DPC Lampung Selatan adakan rapat Evaluasi di awal bulan yang bertempat di kantor  DPC Lampung Selatan minggu ,08/05/2022.


Dalam rapat tersebut, di pimpin langsung oleh Sahlan selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang di adakan di kantor. , jalan Gang tahala jaya Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.


Dalam hal tersebut ia menerangkan prihal fungsi dan tugas sebagai LSM yakni sebagai mitra Pemerintah sebagai mana moto dari LSM GERAM BANTEN INDONESIA yaitu mata dan telinga masyarakat," ucapnya.


Sahlan menyampaikan beberapa poin penting dalam berorganisasi dan memberikan arahan kepada selurah anggota yang berada di Kabupaten Lampung Selatan baik dari Kecamatan hingga ke Desa yang berada di Kabupaten Khagom Mufakat.


Selain itu ketua DPC Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia juga menyampaikan bahwa kita sebagai mitra Pemerintah harus selalu bersinergi dengan pemerintah baik itu desa maupun kabupaten hingga ketingkat Nasional," imbuhnya.




Saya selaku kordinator Dewan Pimpinan Cabang (DPC) karena hari ini masih dalam suasana hari raya aedil fitri, "saya mengucapkan mohon Maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran LSM Geram Banten Indonesia, lebih khususnya di Lampung Selatan "ucapnya

Kemudian acara rapat evaluasi ditutup dengan acara makan bersama.


(JUHRI)

TerPopuler