Kadis Perizinan Lamsel Kapan Ada Dikantor ??

Rabu, 11 Mei 2022

Kadis Perizinan Lamsel Kapan Ada Dikantor ??

Rabu, 11 Mei 2022,


Lampung Selatan, Bongkarselatan.com -  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel)  lagi - lagi belum bisa ditemui. Padahal awak media ingin konfirmasi dan bertatap muka langsung dengan Kepala Dinas tersebut, untuk menanyakan terkait proses izin usaha setiap Perusahaan di Kabupaten Lampung Selatan. 



Seringnya awak media di Lapangan menemukan kejanggalan terhadap dugaan Perusahaan yang kurang Jelas di Lampung Selatan ini. Tentunya, di setiap Perusahaan terlihat banyaknya tidak terpasang plang Perusahaan. Untuk itu kami harap bisa bertemu dan bertatap muka kepada Kepala Dinas Perizinan Lampung Selatan. Rabu (11/5/2022).


Kedatangan awak media berkunjung ke Kantor Dinas Perizinan Lampung Selatan pada hari Selasa Tanggal 10 Mei Tahun 2022 pukul 14.02 wib ingin bersilaturahmi dan Sekaligus ingin klarifikasi masalah pemberitaan yang sudah dilayangkan untuk Dinas Perizinan Kabupaten Lampung Selatan pada Tanggal 21/04/2022  yang lalu.



Sementara awak media hanya bertemu Muhammad Nurahadi Rakhaman selaku pegawai di Dinas Perizinan Kabupaten Lampung Selatan.


"Ya yang saya tau kalau Kepala Dinas lagi taq'ziah di Desa Way Galih, nanti Saya akan sampaikan kepada Kadis kalau rekan-rekan media mau bertemu dengannya,"saya berharap kepada teman media untuk bersabar selama dua hari ini," ujar Muhammad Nurhadi Rahkman.


Sementara Rekan - rekan media berharap kepada Kadis (DPMPPTSP) Lampung Selatan bisa bermitra untuk saling komunikasi dan konfirmasi terhadap awak media yang ingin menjalin silaturahmi yang baik. 


Tim.


TerPopuler