Ajang Bergengsi, 58 Tim Putra-Putri Ikuti Turnamen Voli Desa Jondong

Sabtu, 21 Mei 2022

Ajang Bergengsi, 58 Tim Putra-Putri Ikuti Turnamen Voli Desa Jondong

Sabtu, 21 Mei 2022,





KALIANDA, BONGKARSELATAN.COM,- Tournamen Voly Ball menjadi ajang silaturahmi antar sesama para penggemar olahraga  baik tingkat Desa hingga ketingkat Nasional. Kali ini Desa Jondong Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan menggelar Tuornamen tersebut. Pada hari Sabtu (21/05/2022).


Tournamen Voly Ball dibuka pada hari ini Sabtu yang dibuka langsung oleh kepala Desa Jondong yang mengusung Tema “Menjalin Silaturahmi antar Desa dan selalu menjunjung tinggi Sportifitas”


Kepala Desa Jondong Zakaria atau sapaan akrabnya Bang Zek menghimbau, “Kepada seluruh tim yang mengikuti ajang tournamen Voly Ball agar tetap menjaga Sportifitas karena dengan adanya pertandingan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Desa yang ada di Kecamatan Kalianda dan mari kita bertanding dengan kata persahabatan, kita bukan untuk mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah," himbau Kades.


Hal senada disampaikan oleh Ketua panitia Sahril Kr bahwa pertandingan ini kita laksanakan dimulai hari ini dan di ikuti oleh 30 team putra dan 28 team putri dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan," ujarnya saat di konfirmasi oleh awak media Bongkarselatan.com


Sementara ketua Karang Taruna Desa Jondong Kecamatan Kalianda, Irfan Arbian mengatakan, “Kami mohon Doa dan kerjasamanya kepada rekan-rekan yang terkait untuk saling memberikan suport agar tournamen Voly Ball berjalan dengan lancar dan tulus hingga tidak ada halangan.” Ucap Irfan 


"Selain itu kami juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa dan pemuda hingga para pendukung yang sudah membantu, baik segi tenaga atau yang lain lainya," tutup Irfan. (Andri/Red)

TerPopuler