112 KPM BLT-DD Tahap ll Desa Merak Belantung Tersalurkan

Selasa, 24 Mei 2022

112 KPM BLT-DD Tahap ll Desa Merak Belantung Tersalurkan

Selasa, 24 Mei 2022,


Lamsel, Bongkarselatan.com, -
Pemerintahan Desa (Pemdes) Merak Belantung Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2022 priode bulan Juni di Aula Desa Merak Belantung, Selasa (24/5/2022).


Penyaluran BLT-DD 2022 dihadiri oleh Zaidan Camat Kalianda, Joni Arizon selaku Kepala Desa Merak Belantung Bendahara Desa Hasanudin, Sekretaris Desa (Sekdes), Aparatur Desa dan Keluarga Penerima Manfaat Desa Merak Belantung.


Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ll periode Juni 2022 sebesar 300 ribu, yang sebelumnya bulan April dan Mei sudah di salurkan  kepada 112 KPM senilai 900 ribu per KPM.


Joni Arizon selaku kepala Desa Merak Bentung menyampaikan, “Penyaluran BLT-DD ini di bagi menjadi ll kloter yakni kloter pertama dan kloter kedua, semoga dengan adanya Bantuan Ini Kami dari pihak Desa sedikit meringankan Beban keluarga yang kurang mampu bantuan ini diberikan pada jam 13.00 wib.” Paparnya  


Pembagian bantuan tersebut secara langsung di serahkan oleh Kepala Desa Merak Belantung Yang di Dampingi Camat Kalianda dan Aparatur Desa Lain nya  kepada 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Terpisah warga penerima KPM mengungkapkan “Kami sangat ber Terima Kasih atas ada nya bantuan ini, InsyaAllah kami akan pergunakan dengan sebaik baiknya, akan kami gunakan untuk usaha atau pun untuk keperluan sehari hari-hari ,” ungkap salah satu penerima KPM dengan penuh gembira dan wajah yang senang.


Dalam pantauan media Bongkarselatan.com penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan para KPM menerima BLT-DD periode Juni tersebut secara berangsur-angsur sehingga tidak menimbulkan penumpukan atau kerumunan. (And/Kho)

TerPopuler