Tim Gabungan TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan Sidomulyo Melakukan Sidak Ke Sejumlah Minimarket di Pasar Sidomulyo

Sabtu, 19 Februari 2022

Tim Gabungan TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan Sidomulyo Melakukan Sidak Ke Sejumlah Minimarket di Pasar Sidomulyo

Sabtu, 19 Februari 2022,


 SIDOMULYO, Bongkarselatan.com - Tim Gabungan Polsek bersama TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, melakukan sidak di pedagang grosir sembako dan Minimarket diwilayah Kecamatan Sidomulyo. 


Turut dalam serta kegiatan tersebut Jajaran anggota Polsek Sidomulyo yang langsung di nakhodai oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Efendi, Jajaran anggota Koramil 0421/07  Sidomulyo, Kasi Trantib Kecamatan Sidomulyo serta jajaran anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP)




Dalam sidak (Migor) minyak goreng di sejumlah minimarket seperti tempat grosir sembako di pasar Sidomulyo dan sekitarnya, tim gabungan Polri, TNI serta Pol PP Kecamatan Sidomulyo di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu. Ilham Efendi.



Saat dalam Pantauan dilokasi, rombongan tim gabungan ini berangkat dari Polsek Sidomulyo sekitar pukul 09.30 Wib, lalu jalan menuju Alfamart, Indomaret hingga ke toko sembako yang ada di seputaran Sidomulyo.



Dalam sidak (Migor) minyak goreng di beberapa titik Minimarket yang berada di lokasi Kecamatan Sidomulyo, tim gabungan tidak menemukan adanya Minimarket yang menimbun minyak goreng.


Saat awak media menemui Kapolsek Sidomulyo, Iptu Ilham Efendi mengatakan, dirinya berharap Minimarket tidak menimbun minyak goreng.


"Alhamdulilah. Hari ini kami dari pihak Polsek Sidomulyo, Koramil 0421/07 Sidomulyo serta  jajaran anggota Pol PP melakukan sidak, khususnya pada bahan pokok minyak goreng di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan," kata Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi, pada hari Jumat (18/02/2022)



Heru

TerPopuler