Semangat Baru, Bung Andri Terpilih Sebagai Ketua Katar Desa Kedaton Priode 2022 - 2026

Minggu, 13 Februari 2022

Semangat Baru, Bung Andri Terpilih Sebagai Ketua Katar Desa Kedaton Priode 2022 - 2026

Minggu, 13 Februari 2022,


 LAMPUNG SELATAN, Bongkarselatan.com --Karang Taruna Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar temu karya Tahun 2022 dengan tema ‘Semangat Baru Menciptakan Pemuda Desa Yang Unggul‘.


Giat tersebut digelar di Balai Desa Kedaton, yang dihadiri langsung oleh Kades Kedaton, Junaidi, SE, Sekretaris Camat Kalianda, Ike Sumartati, Ketua BPD, Ketua LPM, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua TP PKK dan jajaran, aparatur desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Junaidi mengucapkan terimakasih atas pengabdian Ketua Karang Taruna sebelumnya yang telah banyak berbuat untuk desa.


“Alhamdulillah prosesi kita sudah selesai, saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna sebelumnya (Salman Al Farizi_red) yang telah mengemban tugas dan mengabdikan dirinya untuk berbuat dengan desa yang kita cintai ini” ujarnya.


“Saya juga ucapkan selamat kepada Ketua terpilih yakni bung Andri Apriansyah selaku Ketua terpilih periode 2022 sampai 2026, semoga amanah” tambahnya, Minggu, (13/02/22).


Ia berharap pemilihan ini dapat menjadi contoh demokrasi, dan dapat mempersatukan seluruh pemuda-pemudi di Desa Kedaton.

“Ayo kita semua bersatu dan bersinergi dengan pemerintahan, kalah menang itu hal biasa, mari kita lebih kompak lagi dan bersama-sama menuju Kedaton yang lebih maju” tutupnya.

Hal senada diungkapkan Ketua terpilih, Andri Apriansyah yang menjelaskan bahwa pihaknya akan merangkul dan melibatkan seluruh elemen pemuda dari berbagai dusun yang ada di desa Kedaton.


“Karang Taruna adalah lambang organisasi mandiri penggerak yang berkonsentrasi pada kesejahteraan sosial pada lingkup paling bawah atau terdepan. Saya selaku Ketua terpilih mengajak semuanya untuk bersama-sama bahu-membahu dalam menjalin sinergitas dengan desa, Insya Allah semuanya akan saya rangkul” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam pemilihan tersebut diikuti oleh dua calon dengan perolehan suara yakni :


Andri Apriansyah memperoleh 25 suara


Adib Badri memperoleh 24 suara


(ary/red)

TerPopuler