Tobas Dan Wahrul Resmikan Kantor LBH Keadilan

Rabu, 05 Januari 2022

Tobas Dan Wahrul Resmikan Kantor LBH Keadilan

Rabu, 05 Januari 2022,


TANJUNG BINTANG -- Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Taufik Basari bersama Anggota DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi meresmikan Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bintang Keadilan.


Dalam Sambutannya, Taufik Basari sangat mengapresiasi atas didirikannya LBH Bintang keadilan. Apalagi penggeraknya adalah sekumpulan advokat muda.


“Masih banyak masyarakat kecil yang belum paham hukum. Apalagi jika masyarakat tersebut berbenturan dengan hukum. LBH Bintang Keadilan harus menjadi alat untuk dapat membantu masyarakat dalam mencari keadilan, kata Anggota Komisi III DPR RI tersebut Pada Rabu, 05/01/22.



Dalam kesempatan yang sama, Wahrul Fauzi Silalahi juga mengatakan bahwa memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma akan dapat melatih mental dan menjadi pengacara yang berintegritas.


“Saat ini banyak pengacara tapi masih sedikit yang mau mengabdi. Jika sudah sedari awal para advokat ini mau memberikan bantuan hukum secara gratis dan bagus dalam menjalankan kuasanya apalagi jika nanti ada perkara yang profit. Tentu sikap profesionalismenya akan teruji dan tidak akan membohongi kliennya, Kata WFS sapaan akrab dari Wahrul Fauzi Silalahi tersebut.


Dalam sambutannya, Direktur LBH Bintang Keadilan, Arif Hidayatullah mengucapkan rasa syukur juga terimakasih atas antusiasme masyarakat dalam peresmian kantor LBH Bintang Keadilan.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan terlibat dalam agenda bersejarah ini terkhusus untuk kakak tobas dan Bung Wahrul. Semoga LBH Bintang Keadilan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, ucapnya.


Adapun struktur LBH Bintang Keadilan sebagai berikut: Direktur: Arif hidayatullah, Wakil Direktur: Tedy Purwoko, Divisi Advokasi: M. Akbar Hakiki dan Adri Latif, Divisi hub. Antar Lembaga: Rifki Ghandi dan Fajri Mahendra, Divisi Riset: Syari Bunga dan Yuenci Arwindi.


Dalam peresmian tersebut hadir pula Kapolsek Tanjung Bintang, Danramil  Tanjung Bintang, kepala KUA Tanjung Bintang, KUPT Puskesmas Tanjung Bintang, Camat Tanjung Bintang, Kagama Tanjung Bintang, dan beberapa Kepala desa yang berada di Tanjung Bintang


Red

TerPopuler