Sambut Kedatangan (Ketum) LSM Geram Banten Indonesia, Sahlan : Anggota Rapatkan Barisan Untuk Memperkokoh Tali Silaturahmi

Kamis, 09 Desember 2021

Sambut Kedatangan (Ketum) LSM Geram Banten Indonesia, Sahlan : Anggota Rapatkan Barisan Untuk Memperkokoh Tali Silaturahmi

Kamis, 09 Desember 2021,


KALIANDA, Bongkarselatan.com-- Sahlan selaku kordinator Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Lampung Selatan lakukan persiapan kedatangan ketua umum H.Alamsyah di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan, kamis (9/12/2021).


Dalam kesempatan ini saya selaku kordinator Dewan pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan mengajak kepada seluruh anggota keluarga LSM Geram tanpa terkecuali, mari kita rapatkan barisan untuk selalu memperkokoh tali silaturahmi.


"Dan pada hari ini kita persiapan karena kita akan kedatangan tamu yang sangat kita banggakan dan kita nantikan yaitu ketua umum(Ketum) H.Alamsyah beserta jajarannya yang dari Provinsi Banten akan hadir di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan, "ucap Sahlan.


Dan tak lupa saya selaku kordinator Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan ber - terima kasih kepada seluruh jajaran anggota LSM Geram Indonesia yang sudah bisa berkumpul bersama dalam acara menyambut. Kedatangan ketua umum kita H.Alamsyah dan dengan adanya acara seperti ini semoga bisa mempekokoh tali persaudaraan kita dalam berorganisasi tutup Sahlan. 

(Juhri/Han)

TerPopuler