PSI Lampung Selatan "Peduli" Berikan Rice Box Pada Warga Kecamatan Sidomulyo

Kamis, 30 Desember 2021

PSI Lampung Selatan "Peduli" Berikan Rice Box Pada Warga Kecamatan Sidomulyo

Kamis, 30 Desember 2021,


LAMPUNG SELATAN, Bongkatselatan.com-- Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Sidomulyo melaksanakan bakti sosial berupa kegiatan bagi bagi makannan gratis rice box.


Kegiatan ini sebagai wujud solidaritas Dewan Pimpinan Daerah  Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Lampung Selatan, yang menggelar bakti sosial dengan membagikan 100 Rice Box untuk masyarakat yang ada di desa- desa di kecamatan Sidomulyo. 


Pada pelaksanaan Bakti sosial pembagian rice box Partai Solidaritas Indonesia tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan Covid 19 yaitu tetap memakai masker dan menjaga jarak aman.


Kegiatan ini dilakukan secara berkesinimbungan sejak (23/12/2021) Sampai hari Rabu (29/12/2021) kemarin. Yang menyasar kesejumlah Desa dan tempat keramaian yang ada di Kecamatan Sidomulyo. 



Ketua DPC Sidomulyo bro Kasiyanto mengatakan mewakili bro Yudi Suprayoga, selaku ketua DPD PSI Lampung Selatan. 

Kegiatan ini melainkan rasa peduli kami kepada saudara - saudara kita, selain itu kami juga mengenalkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada masyarakat dan rekan-rekan milenial yang ada di kecamatan Sidomulyo, Sebelumnya untuk DPC Kalianda, Palas, masing - masing 100 rice box sudah dilaksanakan pada hari senin yang lalu untuk kegiatan selanjutnya hari jumat DPC Way Panji 100 Rice Box. Ujarnya



 "Program bhakti sosial ini berupa pembagian makanan gratis ini adalah program dari pengurus PSI Pusat yang kemudian daerah menindak lanjutinya". Jelas Kasiyanto 

(Heru)

TerPopuler