Antusias Warga Desa Banjarsuri Untuk Mendapatkan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan 2

Selasa, 14 Desember 2021

Antusias Warga Desa Banjarsuri Untuk Mendapatkan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 dan 2

Selasa, 14 Desember 2021,


SIDOMULYO, Bongkarselatan.com-- Antusias warga Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 di Desa Banjarsuri patut di acungi jempol. Pasalnya banyaknya jumlah warga yang datang berbondong bondong ke Kantor Desa Banjar suri guna melaksanakan Kegiatan Vaksinasi ini.


Sebanyak 500 Vaksin Sinovac Dosis 1 dan 2 di persiapkan untuk masyarakat Desa Banjarsuri. Vaksinasi juga dilaksanakan atas kerjasama Ikatan Dokter Indonesia(IKI) bersama dengan KKP pelabuhan Bakauheni dan Pelabuhan Panjang.


Kepala Desa Banjarsuri, Sugiyanto menyampaikan bahwa Vaksin ini merupakan Vaksin dosis satu dan dosis dua sasaran lima ratus orang warga Desa Banjarsuri.


"Kita melihat antusias masyarakat desa Banjar suri sangat tinggi kayaknya mencapai target kita hari ini. Dan saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan," Pesan Sugiyanto di Balai Desa Banjarsuri.




Aminah (36) masyarakat Desa Banjarsuri mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Banjarsuri yang sudah menginformasikan kegiatan vaksin ini ke masyarakat, yang Sudah memfasilitasi kegiatan vaksin ini untuk warga masyarakat desa Banjarsuri.


"agar menjadi tameng saya sendiri agar tidak terdampak Virus Corona yang berat. Setelah saya disuntik vaksin efek yang saya rasakan hanya pegal ditangan dan tidak ada efek-efek lainnya.”ungkap Aminah saat diminta pendapatnya setelah disuntik vaksin. (Rusdi)

TerPopuler