Satlantas Polres Lamsel, Lakukan Baksos di SDN 5 Pulau Rimau Desa Sumur- Ketapang

Jumat, 26 November 2021

Satlantas Polres Lamsel, Lakukan Baksos di SDN 5 Pulau Rimau Desa Sumur- Ketapang

Jumat, 26 November 2021,


LAMPUNG SELATAN -- Jajaran Satlantas Polres Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di SD Negeri 05  Pulau Rimau Desa Sumur Kecamatan Ketapang Lampung Selatan, Kamis (25/11/2021).


Kegiatan Baksos yang langsung dipimpin Kasatlantas Polres Lamsel AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra SIK, mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi yang didampingi oleh  Kanit Regident Ipda Wahyu, memberikan bantuan tas dan alat tulis dan lainya, kepada 40 siswa-siswi yang ada dipulau paling utara  Kabupaten Lampung Selatan.

" Kegiatan Baksos di SDN 5 Pulau Rimau Desa Sumur Kecamatan Ketapang ini dalam rangka hari Guru Republik Indonesia  " Tutur Kasat Lantas Pokres Lamsel AKP Edwin Widya  Dirotsaha Putra SIK


Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 yang digelar sejak tanggal 15-28 Nopember 2021 mendatang.


Seperti kita ketahui bahwa dalam operasi Zabra Krakatau 2021 ini themanya adalah

" Mewujudkan Lamsel tertib Lantas yang mantap serta pencegahan penularan covid-19 dengan meningkatnya  disiplin masyarakat dan menegakan prokes ini, para personil yang bertugas akan mengedepankan kegiatan Edukatif, persuasif serta simpatik humanis.



" Kegiatan Baksos ini dalam rangka memperingati hari Guru, yang bersamaan dengan pelaksanaan aoperasi Zebra akrakatau 2021 " Tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan tentang tertib berlalu lintas kepada para siswa, agar kelak  pada saatnya sudah memiliki izin mengemudi sudah paham tentang berlalulintas yang baik dan benar .


Selain itu Kasatslantas Polres Lamsel juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga menjalankan 5 M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ."  tutupnya. (hms)

TerPopuler