Gorong-gorong Jebol, Camat dan PUPR Lambat Tanggapi Surat Dari Kades Kedaton

Sabtu, 27 Februari 2021

Gorong-gorong Jebol, Camat dan PUPR Lambat Tanggapi Surat Dari Kades Kedaton

Sabtu, 27 Februari 2021,


KALIANDA - 
Gorong-gorong di desa Kedaton dusun V umbul tengah kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, jebol tepatnya di dusun V umbul tengah desa Kedaton. Gorong-gorong menghubungkan antara dusun umbul tengah dengan dusun III lembah Sungkai desa Hara Banjar manis kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan. Atas jebolnya gorong-gorong dusun V umbul tengah desa Kedaton tersebut mengakibatkan ruas jalan mengecil, saluran air tersendat dan kendaraan roda empat pun susah untuk bisa melintas di jalan tersebut.


Pantauan media bongkar selatan di lokasi pada kamis (25/02/2021) pukul 14.35 WIB. terlihat ada 2 rambu- rambu yang dipasang di lokasi gorong-gorong yang jebol.


Pada salah satu rambu peringatan yang tertancap di gorong-gorong yang jebol tertulis. Kurangi kecepatan, hati hati jalan rusak, Papan peringatan cukup jelas terlihat oleh pengendara di Jalan.


Para pengendara yang ingin melintas. mereka harus turun melewati bahu jalan khususnya  untuk kendaraan roda empat demi menghindar dari area gorong-gorong yang jebol tersebut.


Diketahui, tutup gorong-gorong yang rusak jadi salah satu tanda peringatan untuk pengendara yang mau melintas dari dusun V umbul tengah desa Kedaton kecamatan kalianda ke lembah sungkai dusun III desa Hara Banjar manis kecamatan Kalianda Lampung selatan.  


Kepala desa (kades) Kedaton Junaidi S.E saat di konfirmasi media lewat telepon saptu 27/02/2021. mengatakan bahwa pihaknya sudah pernah turun meninjau langsung di lokasi. "Saya sudah mengirim surat ke kecamatan dan ke kantor dinas PUPR Lampung Selatan seminggu yang lalu, tapi sampai saat ini belum ada tanggapan". Ujarnya (Ishar)

TerPopuler