Coklik Serentak, Ketua KPU Lampung Selatan dan PPK Kalianda Turun Langsung Kawal PPDP Desa Kedaton.

Sabtu, 18 Juli 2020

Coklik Serentak, Ketua KPU Lampung Selatan dan PPK Kalianda Turun Langsung Kawal PPDP Desa Kedaton.

Sabtu, 18 Juli 2020,


Bongkarselatan.com, KALIANDA -  Setelah dilaksanakan Apel Pagi sekaligus Pencocokan dan Penelitian (Coklit) yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Desa Kedaton dimulai secara serentak dari Panitia Pemungutan suara (PPS) pada Sabtu,(18/07/2020) sekira Pukul 8.00 WIB.

Ketua KPU Didampingi olehh PPK kecamatan kalianda Dan PPS Desa kedaton untuk melakukan coklik serentak mendatangi tokoh tokoh Politik  yang berada di desa kedaton, H.HENDRI ROSYADI Selaku Ketua DPRD Lampung Selatan termasuk DARUL QOTNI, SYAIFUL AZUMAR Selaku Anggota DPRD Lampung selatan .

ketua KPU Lampung Selatan dan jajaran turun Langsung mendatangi kediaman Tokoh politik,termasuk Kepala desa, dan Camat Kalianda. 

Sebelum berangkat kelapangan ,terlebih dahulu dilakukan Pengarahan oleh Ketua KPU Lampung Selatan  yang intinya agar PPDP saat bertugas dilapangan, harus sesuai protocol kesehatan.

“supaya beritika yang baik, gunakan APD seperti:masker,face Shell,hand sanitizer ,diusahakan untuk bertemu dihalaman rumah dan jangan lupa mengecek dokumen warga seperti:KK,e.KTP , demi akurasi data “,jelasnya.
Setelah selesai pengarahan.
 Ketua KPU Lampung Selatan dan  ,PPDP ,PPS dan Ketua PPK Kec.kalianda  terjun langsung kelapangan mendatangi rumahh kediaman Bapk HENDRI ROSYADI selaku Ketua DPRD Lampung Selatan untuk melakukan Coklit Serentak.

Menurut rencana ,Tahapan Coklit yang dimulai sejak 15 Juli kemaren, akan berakhir pada 13 Agustus mendatang. Hal ini sesuai dengan masa tugas PPDP yang bekerja hanya selama kurang lebih 1 Bulan masa tugasnya kata ketua KPU Lampung selatan. (AND)

TerPopuler