Bakauheni United Pertiwi Sabet Gelar Championsip dalam Ajang Kartini Cup XI Provinsi Lampung

Sabtu, 30 September 2023

Bakauheni United Pertiwi Sabet Gelar Championsip dalam Ajang Kartini Cup XI Provinsi Lampung

Sabtu, 30 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kejuaraan Sepak Bola Wanita Usia 17 tahun (U-17) dalam ajang Kartini Cup ke-XI Provinsi Lampung tahun 2023 memasuki babak final, yang di gelar lapangan gelora Raden Intan II, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Sabtu (30/9/2023).


Pertarungan final Kartini Cup Provinsi Lampung 2023 mempertemukan team Bakauheni United Pertiwi Versus Persikomet dari Kota Metro.

Manager Joni Darmawan yang didampingi Coach Al dari Bakauheni United Pertiwi, menerjunkan pemain terbaiknya dipertndingan yang berdurasi 2x30 menit berlangsung dengan sengit.


Namun di menit ke-5' akhirnya team Persikomet kebobolan dari pelanggaran yang terjadi di kotak terlarang.

Team Bakauheni United Pertiwi mendapat hadiah Finalti dan khirnya merubah skor menjadi 1-0, hingga turun minum.


Lanjut di babak yang kedua, serangan demi serangan dari kedua team terjadi di lapangan gelora Raden Intan II Kalianda, hingga gemuruh sorak-sorai supporter membuat pertandingan semakin panas.

Namun hingga babak kedua usai, tak ada lagi pertambahan angka untuk kedua team sampai wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk kemenangan team Bakauheni United Pertiwi bawaan Manager Joni Darmawan.


Alhasil final Kartini Cup Provinsi Lampung 2023, di juarai oleh Bakauheni United Pertiwi dengan membawa gelar juara umum dan juara I, serta berhak mendapat tropi serta uang pembinaan.

Dan diketahui, Juara II dari team Persikomet Kota Metro, serta Juara III direbut oleh team Srikandi dari Natar, yang serahkan langsung oleh Ketua Assprov PSSI Lampung Mursalin Lamo, dan Ketua Umum Yayasan Olahraga Kartini Cup ke XI tahun 2023 Ahmad Tanjung.

(Red)


 


TerPopuler