Secara Ksatria, Abdul Latif Datangi Kediaman Rivalnya Usai Hitung Suara Pilkades Ruang Tengah

Kamis, 31 Agustus 2023

Secara Ksatria, Abdul Latif Datangi Kediaman Rivalnya Usai Hitung Suara Pilkades Ruang Tengah

Kamis, 31 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pesta Demokrasi dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gelombang II se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) serentak digelar hari ini, pada Kamis (31/8/2023).


Pelaksanakan Pilkades Ruang tengah berjalan dengan lancar dan sukses, Abdul Latif mendapat perolehan 558 suara sedangkan rivalnya yakni Hendriyawan mendapat total 276 suara.

Kepala Desa terpilih Abdul Latif secara ksatria mendatangi kediaman rivalnya, sebagai bukti pertarungan pesta demokrasi telah selesai, dan saatnya bersatu kembali untuk membangun Desa Ruang Tengah.


Abdul latif mengungkapkan, "Alhamdulillah tentunya kita bersyukur sama yang Maha Kuasa dalam keterkaitan dengan selesainya demokrasi dalam pemilihan Kepala Desa Ruang Tengah," ungkapnya, pada Kamis (31)8/2023).

"Saya hanya melanjutkan program-program yang memang sudah kita laksanakan. Kebetulan begitu kita melaksanakan program di Desa menjabat itu kebetulan luar biasa, namanya faktor alam yang nggak bisa Kita Lawan itu adalah Covid-19," tambahnya.


Lanjutnya, "Insya Allah dengan adanya kemenangan ini, kita akan melanjutkan periode berikutnya. Tentunya kita terimakasihlah kepada semua pendukung yang nggak lupa tentunya kita ucapkan. Kemudian mengenai program tentunya kita dengan rumus yang sama mempersatukan Pemuda tentunya yang terletak di Dusun yang memang sudah menjadi prinsip, supaya mereka bersatu, saling mengenal kemudian bersatu," imbuh Temunggung Latif.

Dirinya juga mengimbuhkan, "sesuai dengan prinsip pak Bupati juga kalau sudah bersatu, Insyaallah kita bisa membangun Desa yang lebih baik, yang lebih baik lagi dan akan kita sukseskan lagi tentunya mengenai pembangunan yang berkaitan dengan Dana Desa dan juga ABPD, Insyaallah APBN juga kita bisa kita minta realisasikanlah untuk Desa Ruang Tengah yang lebih maju lagi." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler