Bingung Weekend Kemana..? Ini Tempat Nongkrong Tak Grogot Kantong..!!!

Jumat, 09 Juni 2023

Bingung Weekend Kemana..? Ini Tempat Nongkrong Tak Grogot Kantong..!!!

Jumat, 09 Juni 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Al-Malika Cafe ‘n Resto jadi refrensi kulineran dengan konsep sederhana buat bahagia, yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lingkungan Jati Indah, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Al-Malika Cafe ‘n Resto menunya tentu bisa dinikmati langsung ditempat ataupun dengan anda diam dirumah makanan diantar, tapi tentunya tempat yang terjangkau aja ya.

Dan kali ini Owner Al-Malika Cafe ‘n Resto, Leni Marlina mengatakan, kulineran miliknya sangat recomended untuk menjadi referensi tempat kumpul keluarga, teman atau sahabat, serta colega bisnis dan acara kantor.


Dan kalian wajib tahu kalau harga menunya yang memang murah-murah banget, cocok buat nongkrong bareng, apalagi di saat liburan atau weekend.


Duh kalau sampe gak tahu, rugi banget, karena Al-Malika Cafe ‘n Resto beroperasi dari jam 08.00 Wib pagi sampe pukul 23.00 Wib malam loh.

Buat kalian yang mau nongkrong gak ada modal Al-Malika Cafe ‘n Resto kasih kalian tempat nongkrong gratis setiap malam, dapet gratis minuman  lagi, enak syeger bayar pake do'a aja cukup.


Dan bisa membangkitkan jiwa-jiwa muda agar bisa sharing-sharing cara belajar bersama untuk menjadikan masa depan mandiri dan berpenghasilan.
Tunggu apa lagi kunjungi dan segera WA owner Al-Malika Cafe ‘n Resto.

Tahun 2023 gak pakai gengsi, bisa ngobrol langsung juga sama ownernya sharing-sharing pengalaman atau mau cari-cari cuan bareng ownernya juga bisa. Langsung aja WA 081367819992 wajib gak pakai gengsi yaa..!!.


Selamat malam Sabtu Pemuda-Pemudi Kalianda dan sekitarnya. Didedikasikan menu-menu paket dari Al-Malika Cafe ‘n Resto, paket dimana kalian bisa kenyang dan nongkrong bersama si dia.


Menunya banyak, bisa catering serta free Ongkos Kirim (Ongkir) khusus Kalianda kota gaess...!!!.

Satseetttt aja ke Al-Malika Cafe ‘n Resto yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) blok Jati Indah, Kalianda, Lampung Selatan.


"Kami menyediakan rungan VIP dan ruangan smocking area, kapasitas ruangan kami bisa menampung kurang lebih 100 pengunjung saat bersamaan, tunggu apa lagi, bantu kami untuk maju di kota Kalianda." Tukas Leni Marlina.
(Red)

TerPopuler