Peduli Kesehatan Para Babinsa, Kodim 0421/Ls Berikan Suntikan Vitamin C

Kamis, 25 Mei 2023

Peduli Kesehatan Para Babinsa, Kodim 0421/Ls Berikan Suntikan Vitamin C

Kamis, 25 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Guna meningkatkan Kebugaran tubuh Prajurit Kodim 0421/Ls melaksanakan penyuntikan Vitamin C kepada seluruh personel Makodim dan Koramil Jajaran Kodim 0421/Ls yang bertempat di Aula Makodim 0421/Ls, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (25/5/2023).


Vitamin yang diberikan tersebut merupakan dukungan dari Komando atas  yang ditujukan kepada seluruh personel Kodim dan Koramil Jajaran Korem 043/Gatam. Yang mana Vitamin C tersebut memiliki banyak manfaat diantaranya meningkatkan daya tahan tubuh, merangsang colagen, dan mencegah kerusakan sel dalam tubuh.

Komandan  Kodim 0421/Ls Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., bahwa  kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Komando atas terhadap prajurit dilapangan khususnya babinsa didalam bertugas, dengan memberikan  suntikan vitamin C guna meningkatkan daya tahan dan imunitas tubuh.


“Jika imun tubuh kita baik maka kita tidak akan mudah terserang penyakit. Apalagi saat ini anggota banyak kegiatan dilapangan, sedangkan faktor  cuaca saat ini tidak menentu seperti hujan dan panas dalam waktu yang tidak menentu," pungkasnya.

“Dengan situasi tersebut jika imun tidak kuat maka tubuh akan mudah terserang penyakit, dengan pemberian suntik vitamin C diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anggota Kodim 0421/Ls agar selalu sehat dan fit khususnya para Babinsa dalam melaksanakan tugas teritorial di wilayah,” ucap Dandim.


“Kami mengapresiasi dan meyambut baik kepedulian pimpinan, dalam hal ini Danrem 043/Gatam untuk membantu menjaga kesiapan fisik, daya tahan tubuh para Babinsa sehingga lebih prima dan sigap dalam melaksanakan tugas di kewilayahan." Tutup Dandim.

(Red)

TerPopuler