Ketua DPRD Lampung Utara Sigap Bantu Warga Pengidap Tumor Rahim

Kamis, 18 Mei 2023

Ketua DPRD Lampung Utara Sigap Bantu Warga Pengidap Tumor Rahim

Kamis, 18 Mei 2023,


LAMPURA, BONGKARSELATAN.COM -

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura) cepat tanggap membantu Atminah (40Th) yang mengidap penyakit tumor rahim.


Kepekaan sosial yang dilakukan oleh Wansori, S.H Ketua DPRD Lampung Tengah kepada Atminah (40Th) warga Desa Tatakarya RT 3 RW 1, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampura yang divonis dokter memiliki berupa benjolan didalam rahim yang diduga tumor, disambut senang oleh suami Atminah, keluarga dan warga, Rabu (17/5/2023).


Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit Asyifa Medika Daya Asri Tubaba, menyarankan untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) rujukan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Tetapi dikarenakan keterbatasan biaya maka Atminah belum juga dibawa oleh keluarga kerumah sakit rujukan.


Mendengar informasi dari masyarakat yang memposting di media sosial Facebook adanya warga masyarakat Desa Tatakarya, Kecamatan Abung Surakarta yang sangat membutuhkan bantuan, Wansori,S.H langsung tanggap dan memerintahkan adiknya untuk menjemput Atminah (40) untuk dibawa kerumah sakit Handayani Kota Bumi.

“Benar mas saya diperintahkan oleh ajo Wansori,S.H Ketua DPRD Lampung Utara untuk menjemput ibu Atminah diminta membawa  ke Rumah Sakit Handayani karena ajo Wansori sapaan akrab Ketua DPRD Lampung Utara udah kordinasi dengan pihak rumah sakit," kata Doni adik dari ketua DPRD Lampura.


Sementara Heri Dwi Handoko (42) selaku suami dari Atminah  membenarkan kalo istrinya saat ini sedang dirumah sakit Handayani Kota Bumi.


"Benar mas istri saya sudah dibawa oleh adik pak Wansori untuk dibawa ke Rumah Sakit Handayani," jelas Heri Dwi Handoko.


Heri selaku suami dari Atminah sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan kepada bapak Wansori,S.H yang telah peduli membantu istrinya yang sedang sakit Tumor Rahim.


“Alhamdulillah mas sudah dibantu oleh beliau Pak Wansori. Saya selaku suami dari Atminah mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak wansori." Tukas Heri.

(Bbg/Red)

TerPopuler