Gandeng KJHLS, JPKP Lampung Selatan Salurkan Bingkisan Presiden Jokowi

Rabu, 10 Mei 2023

Gandeng KJHLS, JPKP Lampung Selatan Salurkan Bingkisan Presiden Jokowi

Rabu, 10 Mei 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Lampung beberapa waktu lalu, sepertinya memberi kesan khusus kepada warga.


Ternyata, bingkisan sembako yang dibagikan di Pasar Natar, Lampung Selatan (Lamsel) bukan hanya kepada pedagang. Melainkan dibagian kepada warga masyarakat di beberapa kecamatan yang membutuhkan.


Pembagian bingkisan sembako di Lampung Selatan disalurkan melalui organisasi JPKP yang juga menggandeng Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS).


Penyaluran bingkisan sembako itu dikemas dengan tas berlabel Istana Kepresidenan RI disalurkan pada hari Selasa, 9 Mei 2023.

Saat JPKP dan KJHLS memberikan bingkasan kewarga di Lampung Selatan mereka mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan JPKP yang sudah memperhatikan rakyat.


"Kami ucapkan terima kasih banyak pak Presiden Jokowi, terima kasih JPKP, terima kasih KJHLS. Kami senang semoga semakin jaya dan bermanfaat bagi masyarakat." Ujar warga Kecamatan Palas dan Kecamatan Kalianda.


Diketahui, dalam kunjungan kerja orang nomor satu di Republik Indonesia ini, juga menyempatkan diri bertemu Organisasi Sosial Kemanusiaan, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP), baik DPW Provinsi Lampung dan DPD Lampung Selatan.


Dalam pertemuan itu, JPKP berkomitmen akan bekerja sesuai arahan Presiden Jokowi yang juga selaku pembina JPKP, untuk selalu berpranserta dalam pembangunan dan bersinergi dengan Pemerintah setempat.

(Red)

TerPopuler