Jangan Ngaku Pecinta Kuliner, Kalau Kalian Belum Nyobain Menu Al-Malika Cafe ‘n Resto

Jumat, 28 April 2023

Jangan Ngaku Pecinta Kuliner, Kalau Kalian Belum Nyobain Menu Al-Malika Cafe ‘n Resto

Jumat, 28 April 2023,



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Al-Malika Cafe ‘n Resto jadi refrensi kulineran dengan konsep sederhana buat bahagia, yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lingkungan Jati Indah, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Al-Malika Cafe ‘n Resto yang sudah dibuka dengan grand opening dua minggu yang lalu, tepatnya pada Jumat malam (14/4) kini sudah bisa dinikmati langsung ditempat ataupun dengan anda diam dirumah makanan diantar, tapi tentunya tempat yang terjangkau aja ya.

Owner Al-Malika Cafe ‘n Resto, Leni Marlina istri dari anggota BBHAR Lamsel Heri mengatakan, kulineran miliknya sangat recomended untuk menjadi referensi tempat kumpul keluarga, teman atau sahabat, serta colega bisnis dan acara kantor. 


Pas juga saat liburan Hari Raya, ataupun para pemudik arus balik, yang tinggal mampir aja di Al-Malika Cafe ‘n Resto.

Al-Malika Cafe ‘n Resto tak hanya menyajikan menu makanan dan minuman saja, namun, di tempat ini menyediakan berbagai fasilitas tempat bersantai bareng keluarga, sahabat, handai taulan, grup reuni, atau teman kerja kantor, karena ada live music karaoke juga, toilet, table VIP hingga meeting room tersedia.


Menu yang disajikan juga dengan rasa enak harga merakyat serta kualitas bersaing, bahkan sekarang udah bisa pesan antar untuk wilayah Kalianda dan sekitarnya.

Tak hanya Pesan Antar Free Ongkir (Gratis Ongkos Kirim) saja, sekarang juga ada promo makan ditempat Gratis Minuman Lho.


Jadi jangan ngaku Pecinta Kuliner, Kalau Kalian Belum Nyobain Menu di Al-Malika Cafe ‘n Resto.

Lokasi yang strategis, berada di pinggir jalan lintas Sumatera maka Cafe ‘n Resto Al-Malika ini di rekomendasikan sebagai tempat istirahat bagi para pemudik Arus Balik lebaran 1444 Hijriah.


Dan jangan lupa juga ya, selalu Up-date di Media Sosial (Medsos) Android mu dengan alamat Facebook : CafeResto Al-Malika.

(Red)



TerPopuler