Panwaslucam Bakauheni Helat Pelantikan Sekaligus Bimtek PDK untuk Pemilu 2024

Minggu, 05 Februari 2023

Panwaslucam Bakauheni Helat Pelantikan Sekaligus Bimtek PDK untuk Pemilu 2024

Minggu, 05 Februari 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Bakauheni helat pelantikan sekaligus Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Pengawas Desa/Kelurahan (PDK) yang digelar di Kedas Cafe Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Minggu (5/2/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaslukab) Ahmad Sahlan, Bhabinkamtibmas Bakauheni Aipda Hartanto, Bripka Rucky, Babinsa Kopda Windu, Ketua Panwaslucam Suyono, anggota Arif fauroji, Jessica Stefani, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sohirin, Rian Haikal, Inul Syahronuli, Endri Guntoro, Akmal Abi Yusuf, serta anggota PDK Bakauheni Ridwan, Kelawi Aidil Fitra Saleh, Hatta Fatoni, Semanak Azizi, dan Totoharjo Irhamdi.

Ketua Panwaslucam Suyono mengucapkan selamat serta kedepannya PDK yang sudah dilantik akan bekerja secara profesional dan berintegritas tinggi sesuai dengan peraturan perundang-undangan di Pemilu tahun 2024.


"Mengucapkan selamat bergabung dan bertugas kepada PKD terpilih agar dapat bekerja secara profesional, berintegritas tinggi dan bekerja sesuai peraturan dan perundang-udangan, serta jangan keluar dari jalur tugas, wewenang dan kewajiban sebagai Pengawas Kelurahan/Desa," tegas Yoyon, sapaan akrab Ketua Panwaslucam Bakauheni.

Mewakili Kapolsek Penengahan Iptu Gobel, Bhabinkamtibmas Bakauheni, Aipda Hartanto menjelaskan bahwa jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan dan Koramil 0421-03/Pnh siap bekerja sama dalam Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


"Kami jajaran Polsek dan Koramil Penengahan siap bejerjasama dalam Kamtibmas dalam menyongsong Pemilu tahun 2024." Tukas singkat Aipda Hartanto.
(Red)

TerPopuler