Wujud Sinergisitas, Pemdes Sidodadi Dukung Penuh Sidolapak Platform Peluang Usaha Tanpa Modal

Kamis, 05 Januari 2023

Wujud Sinergisitas, Pemdes Sidodadi Dukung Penuh Sidolapak Platform Peluang Usaha Tanpa Modal

Kamis, 05 Januari 2023,


LAMSEL (SIDOMULYO), BONGKARSELATAN.COM - Sebagai wujud sinergisitas untuk memajukan dan mengajak serta memberikan ruang usaha masyarakat Khusunya Desa Sidodadi, melalui bisnis online yang bergerak dalam bidang penjualan aneka produk fashion, Cv.Sidolapak menggelar acara Silaturahmi dengan aparat Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), berlangsung di Pondok Rawit, Rabu (5/1/2023). 


Sidolapak merupakan sebuah platform yang berbentuk sebuah website dimana bagi para Reseller yang telah mendaftar dapat berjualan tanpa modal keberbagai media sosial seperti Facebook, Intagram dan lain-lain. Untuk Pemdaftaran sebagai Reseller sendiri Sidolapak tidak mengenakan biaya sepeserpun alias gratis. Namun untuk penjualan ke Platform E-Commerce Seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan Tiktok Shop, mungkin sedikit terkendala pada sistem Resi otomatis, namun hal itu mungkin bisa ditangani dengan mengkonfirmasi langsung pada pihak E-comerce ataupun Sidolapak.



Dalam acara tersebut, Kepala Desa Sidodadi Sigig Edi Lukman Menyampaikan akan mendukung Sidolapak untuk berkembang dan terus maju untuk membuka peluang usaha Khususnya bagi masyarakat Sekitran sidomulyo. 


Direktur CV. Sidolapak Dwi Anshori mengutarakan, tujuan Sidolapak adalah untuk mengembangkan Potensi anak muda diwilayah Sidomulyo yang memiliki potensi, hal ini dibuktikan dengan Seluruh management di Sidolapak merupakan anak-anak muda asli dari Kecamatan Sidomulyo. adapun bagi para reseller yang ingin mendaftar bisa mengunjungi Website www.sidolapak.com dan mengikuti petunjuk pendaftaran.

(Red)

TerPopuler