SSB Raden Intan Rebut Piala Trofeo Rajawali Penengahan, Perseban Harus Puas di Juara 4

Minggu, 29 Januari 2023

SSB Raden Intan Rebut Piala Trofeo Rajawali Penengahan, Perseban Harus Puas di Juara 4

Minggu, 29 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Rajawali gelar Sparing piala Trofeo antar Sekolah Sepak Bola (SSB), yang dihelat di lapangan Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Minggu (29/1/2023).


Acara tersebut merupakan ajang silaturahmi antar pemain, official, dan pelatih untuk anak-anak usia 14 tahun yang diikuti oleh enam Club yakni dari Kecamatan Penengahan ada dua team dari Persatuan Sepak Bola Desa Banjarmasin (Perseban) dan Rajawali Desa Pasuruan.

Sedangkan dari Kecamatan Kalianda ikut berkopetensi yaitu Persatuan Sepak Bola Desa Sukaratu dan SSB Raden Intan Kalianda. Dua team lainnya yakni Desa Margajasa Kecamatan Sragi serta Puma dari Kecamatan Candipuro.


Panitia acara Rajawali Pasuruan mengungkapkan bahwa, "acara ini adalah sparing antar SSB usia 14 tahun, yang bermain selama 20 menit," ungkap Dewa.

Dan pada puncak final, akhirnya SSB Raden Intan Kalianda bertemu dengan Rajawali Penengahan dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan SSB Raden Intan Kalianda yang juga sebelumnya mengalahkan Perseban Banjarmasin.


Tujuan dari kegiatan turnamen tersebut bukan hanya sebatas kemenangan dan juara belaka, namun untuk melatih mental anak-anak sejak dini, menunjukan skill dan bakat-bakatnya dalam olahraga sepak bola.

(Red)





TerPopuler