Sinergitas TNI Polri Memang Patut di Apresiasi

Selasa, 31 Januari 2023

Sinergitas TNI Polri Memang Patut di Apresiasi

Selasa, 31 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sinergitas dan Militansi Babinsa Koramil 421-03/Pnh, Kodim 0421/Ls,Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sri Wijaya, sudah tidak di ragukan lagi.


Hal tersebut dinyatakan dalam segala hal dan berbagai bentuk keaktifan anggota Babinsa Koramil 421-03/Pnh , dalam segala kegiatan di wilayah binaannya. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Way Kalam Kopda Reno Fernando, yang turut serta hadir bergotong royong bersama, Babinkamtibmas Bripka Budi, dan aparatur Desa Way Kalam, untuk membangun Rumah Mujiono, warga Desa Way Kalam, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada Selasa, (31/1/2023).


Jalinan sinergitas tersebut senantiasa selalu di jalankan oleh seluruh Babinsa Koramil 421-03/Pnh, dalam menjalankan tugas kewilayahannya.

Kopda Rino Fernando menyampaikan " jika sinergitas dengan setiap unsur kewilayahan terjalin, dan saling berkolaborasi, maka akan di dapat suatu kerja sama yang baik, sehingga akan bisa saling mendukung untuk menjalankan setiap program baik dari Satuan maupun Pemerintah, Kepada Masyrakat, di wilayah binaan.


Dan Hal senada pun disampaikan oleh Babinkamtibmas Desa Way Kalam Bripka Budi Nuryant anggota Kepolisian Sektor Penengahan, 

(*/ish)

TerPopuler