Rakor Perdana Awal Tahun 2023 Tuju Desa Tajimalela Maju

Senin, 09 Januari 2023

Rakor Perdana Awal Tahun 2023 Tuju Desa Tajimalela Maju

Senin, 09 Januari 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa (Pemdes) Tajimalela gelar Rapat Koordinasi (Rakor) antar Aparatur Desa perdana diawal tahun 2023 untuk menuju pelayanan prima kepada masyarakat, yang dihelat di Balai Desa setempat pada Senin, (9/1/2023). 


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tajimalelal Qomaruddin Akbar, A.Md, Pendamping Kecamatan Ridwan, Pendamping Desa Okta, Sekretaris Desa (Sekdes) Syamsudin, Operator Desa, serta seluruh Apartur Desa dari Kepala Urusan (Kaur), Kepala Seksi (Kasi), Kepala Dusun (Kadus) sampai dengan tingkat Rukun Tetangga (RT).


Kepala Desa Tajimalelal Qomaruddin Akbar, A.Md, memaparkan bahwa kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut untuk menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.


"Harus lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing," paparnya.


Qomaruddin Akbar, A.Md juga menjelaskan bahwa Rakor tersebut merupakan yang perdana di tahun 2023.


"Seluruh Aparatur Desa harus siap belajar, untuk belajar dan terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat Tajimalela," jelas Kades yang menaungi 7 Dusun dan 19 RT.


Kades berharap dengan adanya Rakor tersebut untuk lebih meningkatkan lagi kinerja yang saling support serta mendukung untuk kemajuan Desa Tajimalela.


"Harapan saya, untuk meningkatkan kinerja Aparatur Desa, saling koordinasi berjenjang dan jangan saling menjatuhkan serta saling menumbangkan," imbuhnya.


Qomaruddin Akbar, A.Md menerangkan, adanya beberapa Aparatur Desa yang direshuffle untuk pelayanan kepada masyarakat Tajimalela yang lebih baik lagi.


"Di tahun 2023 ini ada beberapa pergantian Aparatur Desa, dan semoga ini adalah pergantian yang pertama dan terakhir hingga berakhirnya jabatan saya, sehingga terjalin kekompakan antar Aparatur Desa dengan warga Tajimalela." Pungkas Kades Tajimalela.

(Red)


TerPopuler