Inovasi Kecamatan Palas Jalin Silaturahmi Dengan Senam Jantung Sehat

Sabtu, 21 Januari 2023

Inovasi Kecamatan Palas Jalin Silaturahmi Dengan Senam Jantung Sehat

Sabtu, 21 Januari 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Desa (Pemdes) Bandan Hurip menggelar kegiatan senam Jantung Sehat bersama Pemerintahan Kecamatan Palas, Uspika dan 21 Kepala Desa yang berada di Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dalam kegiatan inovasi Pelayanan Pendekatan Kepada Masyarakat Terpadu Teratur dan Berkelanjutan (PPKM PATEN), pada Jum'at(20/1/2023).


"Alhamdulillah pada hari ini kami dapat melaksanakan kegiatan Senam Jantung Sehat selain untuk menjaga kesehatan juga dapat menyambung tali silaturahmi, kegiatan ini dilasanakan 2 minggu sekali dan bergiliran,Desa Bandan Hurip yang ke 19 dalam pelaksanaanya," kata Sugiyanto Kepala Desa Bandan Hurip.


Camat bersama warga tampak bersemangat mengikuti senam pagi yang menjadi agenda rutin 2 minggu sekali Pemerintah Kecamatan Palas.


Disela kesibukan kegiatan senam bersama, Tim Iwo Indonesia Lampung Selatan mewawancarai Camat Palas Ns.Roslina,M.Kep menjelaskan tentang kegiatan yang berlangsung.


"Senam bersama kita lakukakan pada saat kita melaksanakan kegiatan inovasinya Kecamatan yaitu PPKM PATEN (Pelayanan Pendekatan Kepada Masyarakat Terpadu Teratur dan Berkelanjutan) dimulai dengan senam bersama," jelas Bu Ros sapaan akrabnya.


Ns.Roslina,M.Kep menerangkan bahwa selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menjaga kesehatan jasmani.


"Senam bersama adalah menjadi ajang silaturahmi kita kepada masyarakat, seluruh UPT dan Desa yang kita kunjungi untuk mengikat tali silaturahmi kita semua, yang pasti dengan senam jantung sehat maka jantung sehat." Tutupnya.

(*/Fen/Red)

TerPopuler