Siswa Lajta Diktukba Polri Gel II 2022 Kunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa Kedaton

Sabtu, 03 Desember 2022

Siswa Lajta Diktukba Polri Gel II 2022 Kunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa Kedaton

Sabtu, 03 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Sejumlah Siswa Latihan kerja (Latihan) Pendidikan  Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gel II tahun 2022 yang melaksanakan Latihan kerja di Polres Lampung Selatan Polda Lampung, menggelar kegiatan bakti sosial sekira pukul 09.00 Wib, Sabtu (3/12/2022).


Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin oleh Ipda Sunarto selaku pembimbing di Polres Lampung Selatan, yang menjadi sasaran bhakti sosial kali ini adalah panti asuhan Harapan Bangsa yang berada di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan. 


Siswa yang berjumlah 20 personil ini bersama – sama menunjukan keakraban bersama dengan adik – adik dipanti asuhan memberikan sejumlah paket sembako yakni beras, mie instan dan telor. 


"Apa yang siswa – siswa ini berikan harapannya bisa memerikan manfaat untuk penghuni panti tentunya, dan Bhakti sosial  ini adalah wujud dari kepedulian kami terhadap masyarakat, dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan Polri terhadap masyarakat," ungkap Ipda Sunarto.


Ipda Sunarto menegaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih siswa untuk dapat berbuat penuh dengan keikhlasan, mengayomi serta melayani masyarakat dengan baik.


"Tentu saja mengajarkan kepada para adik – adik siswa agar nantinya dapat melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik dan penuh keikhlasan serta mengedepankan rasa empati kemanusiaannya." Tutup Ipda Sunarto mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin.

(Hms/Red)

TerPopuler