Uspika Natar Sambangi dan Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh Akibat Puting Beliung

Minggu, 27 November 2022

Uspika Natar Sambangi dan Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh Akibat Puting Beliung

Minggu, 27 November 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Natar Sambangi Korban Rumah Roboh Akibat Puting Beliung, diantaranya Kepolisian Sektor (Polsek) Natar, Camat Kecamatan Natar dan Koramil 421-06/Natar.


Camat Natar Supi'ah bersama AKP  N.E Panjaitan  Waka Polsek Natar, Aiptu Edi Amri Bhabinkamtibmas, Serka Ake Babinsa dan Ismaji Sekdes Desa Branti Raya menyambangi rumah korban angin puting beliung tersebut pada Sabtu, (26/11/2022) pukul 13.00 Wib.


Angin puting beliung meratakan rumah bapak Budiman di Dusun Sidorejo RT 024 RW 009 Desa Branti Raya Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan yang terjadi sabtu, 19 November 2022 sekira  pukul 15.45 Wib.


Kehadiran Uspika Kecamatan Natar dan Polsek Natar yang diwakili oleh Wakapolsek AKP  N.E  Panjaitan dan di damping Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan tali asih  kepada pemilik rumah Budiman, berupa beras 5 Kg 3 karung, mie instan 3 dus, telur 3 karpet, karpet  1 lembar, terpal 1 lembar, selimut 1 helai, sarung 2 helai, Baju kaos 2, makanan siap saji 4 kotak, minyak goreng 4 Liter dan gula pasir 2 Kg. 


AKP N.E Panjaitan mewakili Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan Polda Lampung Kompol Enrico mengungkapkan bahwa kehadiran Uspika Natar adalah bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah.


"Kehadiran Uspika adalah bentuk perhatian, kepedulian kami ikut berduka dan merasakan bencana yang menimpa Bapak Budiman.  Semoga korban dan keluarga Bapak Budiman tabah atas bencana yang menimpa," ungkapnya.


Ditempat yang sama, korban puting beliung Budiman menghaturkan terimakasih kepada Uspika yang sudah peduli dan memberikan bantuan untuk keluarganya.


“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Camat dan Bapak dari kepolisian polsek Natar dan koramil, atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami” ucap Bapak Budiman kepada Uspika Kecamatan Natar diakhir cerita kepada uspika saat menceritakan kisah puting beliung menimpa rumah mereka.

(Hms/Bst)

TerPopuler