LSM PKLB DPC Lampung Selatan Peduli Korban Banjir di Candipuro

Minggu, 30 Oktober 2022

LSM PKLB DPC Lampung Selatan Peduli Korban Banjir di Candipuro

Minggu, 30 Oktober 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perkumpulan Keluarga Lampung Bersatu (PKLB) berikan bantuan kepada korban musibah kebanjiran yang terjadi pada beberapa hari lalu yang menimpa warga Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Minggu (30/10/2022).


LSM PKLB terus mengabdi kepada masyarakat, Seperti halnya yang dilaksanakan hari ini, mereka memberikan bantuan dan berbagi kepada warga Desa Purwodadi Kecamatan Candipuro yang terkena musibah kebanjiran.


Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua LSM PLKB DPC Lamsel Darnis Bangsawan SE, yang didampingi Wakil Ketua Kholil Rohman, Bendahara II Ayim Abdul Karim.


Ketua Umum LSM PKLB DPC Lamsel, Darnis Bangsawan, SE, mengungkapkan bahwa bantuan tersebut berupa paket sembako dan telur yang diserahkan kepada perwakilan warga serta diterima Maman selaku Kepala Dusun Desa Purwodadi, Kecamatan Candipuro.


"Bantuan yang kita serahkan berupa paket sembako dan telur," ungkap Ketua Umum PKLB Lamsel.


Dirinya juga berharap dengan hadirnya PKLB di Lamsel akan lebih bermanfaat untuk masyarakat, khususnya yang terkena musibah.


"Saya berharap LSM PKLB akan terus mengabdi untuk masyarakat, apalagi korban musibah kebanjiran yang memang layak kita bantu, karena mereka adalah saudara kita juga," harap Darnis, Ketua LSM PKLB DPC Lamsel.


Kepala Dusun Desa Purwodadi, Maman mewakili warganya mengucapkan terimakasih kepada LSM PKLB sudah membantu meringankan beban masyarakatnya yang terkena musibah kebanjiran.


"Saya menyampaikan terimakasih kepada LSM PKLB DPC Lampung Selatan atas perhatian dan sumbangsihnya kepada warga Desa Purwodadi yang terkena musibah." Tukasnya.


(Bst)






TerPopuler