Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes As-Salafiyah Dusun Buatan Desa Suak

Kamis, 01 September 2022

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes As-Salafiyah Dusun Buatan Desa Suak

Kamis, 01 September 2022,

LAMSEL, SIDOMULYO, BONGKARSELATAN.COM -

Peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) As-Salafiyah Dusun Buatan, Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Rabu (31/08/2022). 


Hadir dalam peletakan batu pertama tersebut, Pimpinan Ponpes As-Salafiyah ustadz Muzanni, Imam besar Masjid Agung Kalianda Lamsel Ustadz Efendi Syahid, Pimpinan Ponpes Alhidayah AlMuqarrom Ustadz Nurjaya tokoh-tokoh Agama dan para Santri. 


Serta juga hadir, Ketua Umum Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas) Yandi Efendi, Kepala Desa Suak Juli Wahyudin, Kepala Desa Kota Dalam Ariyanto, tokoh Pemuda dan tamu undangan. 


Ustadz Muzanni selaku Pimpinan Ponpes As-Salafiyah menyampaikan, ribuan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dalam pembangunan ponpes As-Salafiyah.


“Terima kasih atas Doa restu serta dukungan semua, karena ini adalah ladang pahala bagi kita untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dijalan Alloh Fastabiqulkhairat," ucap Pimpinan Ponpes As-Salafiyah. 


Ditempat yang sama, Juli Wahyudin selaku Kepala Desa Suak mengatakan, 


“Alhamdulillah dengan ijin Alloh SWT acara peletakan batu pertama ini insyaAlloh bisa terlaksana dengan lancar dan semoga Alloh meridhoinya, tuturnya.


Juli Wahyudin, juga menambahkan semoga dengan didirikan nya Ponpes As-Salfiyah ini bermanfaat untuk masyarakat luas.


“Dengan adanya pesantren di tengah-tengah kita semoga bisa memberi manfaat luas, terutama dalam pendidikan generasi muda," tambah Kades.

 (Her).

TerPopuler