Grand Final Volly Ball Kecamatan Ketapang Berlangsung Sengit

Senin, 15 Agustus 2022

Grand Final Volly Ball Kecamatan Ketapang Berlangsung Sengit

Senin, 15 Agustus 2022,

LAMSEL (KETAPANG), BONGKARSELATAN.COM -

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 Kecamatan Ketapang gelar turnamen bola volly yang diadakan dilapangan depan kantor Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Senin (15/8/2022).


Turnamen tersebut diikuti oleh keterwakilan team putra-putri dari 17 Desa se-Kecamatan Ketapang yang sudah dimulai beberapa hari yang lalu dan sudah mencapai puncak grand final.


Grand final cabang olahraga bola volly tersebut mempertemukan perwakilan team putri Desa Kemukus melawan skuad Pematang Pasir, serta di team putra antara Desa Wai Sidomukti versus Sidoasih.


Pertandingan keempat team berlangsung dengan sengit, kejar mengejar angka di setiap babak menjadi tontonan yang sangat menarik, membuat suasana semakin tegang menjelang akhir setiap sesinya.


Akhir dari pertandingan turnamen volly ball team putri menghasilkan Desa Kemukus menjadi Juara I  dengan skor 3-0 dan Desa Pematang Pasir sebagai Runner Up.

Sedangkan volly ball team putra menuai hasil skor 0-3, yang di menangkan oleh keterwakilan dari Desa Sidoasih Juara I serta Desa Wai Sidomukti juara II.


Turnamen tersebut dipimpin langsung oleh Hadi Mulyono sebagai wasit yang sudah melanglang buana di Kabupaten Lampung Selatan, serta team pemain yang didampingi oleh Kepala Desa masing-masing, yakni Kades Kemukus Sumardi, Kades Pematang Pasir H. Zainal Fathoni di wakili oleh istrinya, Kades Sidoasih Sahuri, Kades Wai Sidomukti Paryono, serta Kades Sumber Nadi Ketut Sinde.

Kepala Desa Kemukus, Sumardi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 serta memupuk rasa solidaritas antar pemain volly yang ada di Kecamatan Ketapang.


"Selain memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, turnamen ini juga menjadi ajang dalam mempererat solidaritas antar pemain bola volly khususnya yang ada di Kecamatan Ketapang," ungkap nya kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dari Desa nya, karena sudah ikut andil bahkan bisa menjadi juara I ditingkat Kecamatan Ketapang.


"Saya haturkan terimakasih kepada seluruh pemain, dan Alhamdulillah team putri bola volly dari Desa Kemukus bisa menjuarai turnamen ini." Pungkas Sumardi Kepala Desa Kemukus.

(Bst)

TerPopuler