WAnsori Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Demokrat Lampura

Selasa, 10 Mei 2022

WAnsori Resmi Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Demokrat Lampura

Selasa, 10 Mei 2022,

 


Lampung Utara, Bongkarselatan.com– Wansori  terpilih secara resmi dan sudah ditetapkan menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara.


Penetapan Wansori ini oleh Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Jakarta, Senin (9/5/2022).


Kepala BPOKK DPP PD Partai Demokrat Pusat, Herman Khaerun menegaskan, untuk segera mengirim struktur DPC Partai Demokrat Lampung Utara agar kedepan struktur pengurus yang akan terbentuk kedepan dapat lebih baik lebih kompak dan bersama-sama membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Lampung Utara.


Saya yakin untuk pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Lampung utara memiliki rasa tanggung jawab besar, dan memiliki kemauan untuk membesarkan partai Demokrat untuk kedepan lebih baik, semoga kita dapat mendukung dan memenangkan AHY untuk presiden 2024, tegasnya.


Wansori menegaskan dirinya bukan lagi ketua Terpilih DPC Partai Demokrat, tapi sudah menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung utara yang sudah ditetapkan ketua umum Partai Demokrat AHY yang disampai melalui kepala BPOKK DPP PD Herman Khaerun.


Wansori mengatakan Semoga apa yang menjadi tugas kita dapat kita jalankan sesuai dengan tanggung jawab kita sebagai pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Lampung utara untuk menuju kemenangan partai Demokrat dan untuk masyarakat"tutupnya (BAMS)

TerPopuler