Diduga Hindari Wartawan, Camat Kota Agung Barat Jarang Ngantor

Kamis, 26 Mei 2022

Diduga Hindari Wartawan, Camat Kota Agung Barat Jarang Ngantor

Kamis, 26 Mei 2022,



 TANGGAMUS, BONGKARSELATAN.COM -Camat Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung Firdaus diduga sengaja menghindari wartawan. Bahkan, ia juga ditengarai jarang ngantor.


Bagaimana tidak, saat media ini hendak melakukan komfirmasi terkait pengadaan Ambulance dan ODF (Jambanisasi) Pekon Kandang Besi, pihaknya terkesan tak mau menemui awak media. Malahan, dikantor Kecamatan tersebut nampak kosong melompong, hanya ada dua orang Staf saja. 


Menurut salah seorang Kasubag,  Camat Firdaus sudah beberapa hari terakhir memang tidak masuk kantor. "Pak Camat nya untuk hari ini belum masuk, mau masuk atau tidaknya belum tahu saya untuk beberapa hari ini memang gak masuk kantor,” terangnya Senin (23/5/2022).


Tidak hanya staf, bahkan ada warga yang namanya enggan disebutkan membenarkan Camat jarang masuk.


"Memang benar bahwa Camat kami ini memang jarang masuk. Bahkan setiap hari saya lihat dikantor Kecamatan nyaris tidak ada kegiatan sunyi sepi seperti kuburan, dikarnakan bisa dilihat dari kendaraan yang parkir didepan kantor,” ucapnya.


“Bagaimana pihak Kecamatan bisa melayani masyarakat dengan baik dan maksimal sementara untuk bertemu dengan Camat saja sulit. Kami banyak kesulitan untuk mengurus surat menyurat yang harus ditanda tangani oleh Camat,” tambahnya.


"Sekretaris Kecamatan sendiri belum ada yang menjabat, dikarena Sekretaris Camat yang lama sudah pensiun dan belum ada penggantinya. Ini menjadi kendala bagi masyarakat Kota Agung Barat secara umum, sudah Camat jarang masuk, Sekretaris gak punya,” lanjutnya.


"Harapan kami untuk kedepan tidak lagi  terjadi hal-hal seperti ini. Terkait pelayanan masyarakat harus diutamakan agar masyarat tidak kesulitan dalam mengurus surat-menyurat dan hal penting lainnya. Jangan sampai terjadi lagi saat dibutuhkan malah Pak Camat rapat diluar terus, hal seperti ini tentu sangat mengecewakan masyarakat.” Pungkasnya. (Ant/Red)

TerPopuler