Rapat Koordinasi Ormas GARUDA Lampung Selatan Mengutamakan Silaturahmi Dan Persaudaraan

Sabtu, 12 Februari 2022

Rapat Koordinasi Ormas GARUDA Lampung Selatan Mengutamakan Silaturahmi Dan Persaudaraan

Sabtu, 12 Februari 2022,


Sidomulyo,Bongkarselatan.com---Rapat Koordinasi Ormas GARUDA DPC Lampung Selatan dilaksanakan di kediaman Sekjen Ormas GARUDA, Riyan Fajar Hidayat yang ada di desa Sidorejo kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Pada hari jumat Sabtu (12/02/2022)


Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Ketum Garuda Ali Muktamar Hamas, komandan Satgas Garuda Komarudin, ketua DPC Lampung Selatan Handri Maryoto, seluruh anggota Satgas Garuda Lampung Selatan.


Pertemuan ini membahas untuk persiapan pengukuhan pengurus DPC  Lampung Selatan yang akan di laksanakan pada tanggal 22 Februari 2022 yang akan datang.


"Hari ini kita Rakor, karna GARUDA di Lampung Selatan ini masih dalam proses untuk memasuki pengeskaan kuasa hukum kita sudah menetapkan dari Kemenkum Ham, maka hari ini di adakan  rapat koordinasi di karnakan juga mengingat waktu yang semakin dekat dengan agenda pengurus besar Ormas Garuda".Ujar Handri Maryono



"Harapan saya agar Ormas ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, "Tambahnya.


Organisasi Kemasyarakatan yang selanjutnya disebut Ormas adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.



Pada kesempatan ini Sekjen Garuda Riyan Fajar Hidayat, juga menambahkan agar di saat penyerahan SK, struktur di setiap kecamatan sudah terbentuk semua, sehingga ketika penerimaan SK sudah bisa berjalan di tiap kecamatan yang ada di lampung Selatan.


"Saya berharap Ormas GARUDA mengutamakan silaturahmi dan persaudaraan, sehingga bisa terjalin rasa memiliki antara satu dengan lainnya serta rasa kekeluargaan di sesama anggota". Ujar Riyan.



(Rusdi/Iset)

TerPopuler