Gegara Kelangkaan Minyak Goreng, Ibu - Ibu di Kota Agung Kesal Kelamaan Antrian di Indomaret

Kamis, 17 Februari 2022

Gegara Kelangkaan Minyak Goreng, Ibu - Ibu di Kota Agung Kesal Kelamaan Antrian di Indomaret

Kamis, 17 Februari 2022,


 Tanggamus, Bongkarselatan.com -Akibat langkanya minyak goreng di Kabupaten Tanggamus, ibu - ibu di Kota Agung antri menunggu bongkar minyak goreng yang baru datang untuk mengisi di salah satu Indomaret Kamis (17/02/2022)


Dari keterangan salah satu warga berinisial N, bahwa dirinya sudah ngantri tapi tetap gk kebagian, dikarenakan banyaknya warga yang ngantri, bahkan sudah antri di dua Indomaret.


'Saya sudah ngantri namun tetap saja tidak kebagian.Tadi saya antri di Indomaret kelurahan Kuripan enggak kebagian, lalu saya tanya sama sopirnya yang membawa bahan pokok yang salah satunya minyak goreng, katanya mau bongkar di Kelurahan pasar Madang, sampai disini antrinya sudah abis, karena cuman ada 5 dus, "terangnya


Masih di tempat yang sama, menurut salah warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, enggak masalah harga itu mahal asal ada barangnya, ini harga ditetapkan tapi enggak ada barangnya.


"Kalau saya sih gak masalah harga, asalkan barangnya ada, ini harga ditetapkan tapi barangnya langka. "saya sudah 3 hari tidak ada minyak goreng, kalau memasak masa ya, semuanya harus direbus,"pungkasnya


 (Anto)

TerPopuler