Silaturahmi Dengan PWI Lampung, Bupati Nanang Suport SIWO Untuk Ikuti PORWANAS

Rabu, 19 Januari 2022

Silaturahmi Dengan PWI Lampung, Bupati Nanang Suport SIWO Untuk Ikuti PORWANAS

Rabu, 19 Januari 2022,

 


KALIANDA, Bongkarselatan.com  – Kepengurusan PWI Lampung periode 2021-2026 yang dinahkodai Wirahadikusumah, bersilaturahmi dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di rumah dinas bupati setempat, (18/01/22).

Kunjungan ini menjadi yang pertama bagi para pengurus PWI Lampung yang dilantik pada 6 Januari 2022 lalu.

Sambung Wira, berkaitan dengan akan dilaksanakan PORWANAS dan dibentuknya tim sepak bola PWI Lampung, pihaknya berharap Bupati Lampung Selatan dapat mensuport agenda PORWANAS serta bersedia menjadi Manajer Club Bola PWI Lampung.

“Ada beberapa yang harus kami sampaikan terkait beberapa program kerja dan mengundang pak bupati di hari pers nasional,” kata Wirahadikusumah.

Tidak hanya itu, Wirahadi Kusuma juga menyampaikan tantangan yang diberikan oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari, yang disambut baik langsung oleh Gubernur Lampung terkait kesiapan untuk Lampung menjadi tuan rumah pada gelaran Hari Pers Nasional (HPN) di tahun 2024. karena pasti nantinya akan melibatkan semua stakeholder yang ada di Lampung dengan semua potensi yang ada.

Ditempat yang sama, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto langsung menyabut baik ajakan PWI Lampung untuk mensuport SIWO yang akan mengikuti agenda PORWANAS dan di bentuknya Tim Sepak Bola PWI Lampung.

“Saya juga mengungkapkan terimakasih dan siap atas dimintanya saya menjadi manager atau memberikan suport kepada SIWO PWI Lampung,” ujar Nanang.

Lanjut Nanang, kami Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan juga mengapresiasi kinerja wartawan dalam membantu menyalurkan informasi terhadap masyarakat tentang pembangunan daerah dan informasi penting lainnya.

“Mari kita bejalan bersama demi mencapai semua tujuan yang kita harapkan demi kemajuan kita bersama terkhusus Kabupaten Lampung Selatan dan PWI Provinsi Lampung,” pungkasnya. 

(REd/Kmf)

TerPopuler