Terlihat Seperti Bubur Kacang, Warga Tanjungsari Keluhkan Akses Jalan yang Rusak Parah

Jumat, 10 Desember 2021

Terlihat Seperti Bubur Kacang, Warga Tanjungsari Keluhkan Akses Jalan yang Rusak Parah

Jumat, 10 Desember 2021,


TANJUNGSARI, Bongkarselatan.com--Warga Kecamatan Tanjungsari dan sekitarnya mengeluhkan akses jalan poros desa Kertosari mulai dari batas tugu masuk desa Kertosari hingga jalan Ir. Sutami yang rusak parah. Jum'at,(10/12-2021).




Hal ini di perparah lagi dengan musim penghujan, terlihat banyaknya genangan air di sekitar jalan poros tersebut. Akses jalan itu merupakan jalan poros yang sangat vital bagi masyarakat di sekitaran kecamatan tanjung sari lampung selatan.





Johan salah satu warga yang merupakan Tim Cam. Tanjungsari LSM GERAM BANTEN INDONESIA mengungkapkan pada awak media Bongkarselatan.com jalan poros ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar guna memperlancar akses perekonomian masyarakat sekitar.




"melihat genangan air seperti ini sangat menghambat dan membahayakan pengguna jalan terutama kendaraan roda dua. Kami mohon agar dinas terkait untuk segera menindaklanjuti keluhan masyarakat untuk segera turun dan meninjau jalan tersebut,"Ucap Johan selaku tim cam LSM Geram pada awak media.Bongkar Selatan.com




Hal senada juga diucapkan salah satu pengguna jalan, Efri mengatakan kondisi jalan poros ini bila di aspal tidak akan lama terkecuali bila di rabat beton dan di anggarkan untuk pembangunan drainase yang permanen.


(JUHRI)

TerPopuler